-->

Kasat Tahti Tapsel Pimpin Patroli Sosialisasi AKB Malam Hari

harian9 author photo


TAPSEL| H9
Kapolres Tapanuli Selatan AKBP. Roman Smaradhana Elhaj SH, SIK, MH diwakili Kasat Tahanan dan Barang Bukti (Tahti) Polres Tapanuli Selatan Iptu. Alfian Sitepu memimpin pelaksanaan patroli sosialisasi Adaptasi Kebiasaan Baru (AKB) dalam rangka pencegahan penyebaran virus Corona (Covid -19), di Desa Pargarutan Batu dan Desa Marisi Kecamatan Angkola Timur Kabuaten Tapanuli Selatan, Minggu (15/12/2020) malam.

 Operasi berlangsung mulai pukul 21.00 Wib sampai 23.00 Wib, diikuti Perwira Pengendali (Padal) mading-masing Kasubbag Progar Polres Tapsel Iptu Sumanto Naibaho dan Kanit Reg Ident Satuan Lalu Lintas Polres Tapsel Iptu Tongan Siregar, melibatkan 13 personil Polres Tapanuli Selatan.

 Pada kegiatan tersebut Tim Patroli selain memberikan himbauan juga membagikan masker bantuan dari Kapolres Tapanuli Selatan AKBP. Roman Smaradhana Elhaj SH, SIK, MH, untuk diserahkan kepada masyarakat sebanyak 20 pcs, sebagai bentuk kepedulian Kapolres Tapanuli Selatan terhadap masyarakat Tapanuli Selatan guna pencegahan penularan Virus Covid-19 di wilayah hukum Polres Tapanuli Selatan.

 “ Tim patroli memberikan sosialisasi AKB dalam rangka memberikan himbauan kepada masyarakat Kabupaten Tapanuli Selatan dan membagikan masker dari Kapolres Tapanuli Selatan di Desa Marisi dan Desa Pargarutan Batu Kecamatan Angkola Timur Kabupaten Tapanuli Selatan di tempat berkumpulnya masyarakat seperti warung-warung kopi dan warung makan, “ ujar Iptu Alpian.

 Disebutkannya, selama pelaksanaan, Tim Patroli juga memberikan himbauan kepada masyarakat untuk tidak keluar dari rumah jika tidak penting dan jika berpergian tetap menggunakan masker, selalu mencuci tangan sepulang dan saat berpergian, tetap menggunakan masker dan selalu menjaga jarak dengan orang disekitarnya.

 “ Mudah-mudahan, sebagian masyarakat yang berada di Desa Pargarutan Batu dan Desa Marisi Kecamatan Angkola Timur Kabupaten Tapanuli Selatan sudah sadar akan pentingnya mematuhi Protokol Kesehatan guna mencegah enyebaran Covid-19, “ terangnya. (WD.014)

Komentar Anda

Berita Terkini