-->

Kasdim 0824/Jember Serahkan Bantuan Sosial Warakawuri dan Veteran

harian9 author photo

JEMBER| H9
Momentum Hari Pahlawan, Kodim 0824/Jember membagikan bantuan 60 Paket Sembako bagi Warakawuri (Janda TNI) dan Veteran.  Penyerahan secara simbolis dilaksanakan oleh Kasdim 0824/Jember Mayor Inf Sampak menyerahkan bantuan kepada Serma Purn M Iskan Rokhim, veteran yang cacat karena menginjak ranjau, saat penugasan di Timor Timur.

Penyerahan diantar langsung ke rumah Serma Purn M Iskan Rokhim  Di Perum Sumbersari Permai III Jl Letjen Sutoyo Jember. Mayor Inf Sampak didampingi Kapten Inf Ismianto dan Danramil 0824/11 Sumbersari Kapten Cba Sardi.  

Bantuan diterima langsung oleh Serma Purn M Iskan Rokhim beserta istri, sebagai wujud tali asih Kodim 0824/Jember dengan para veteran dan Warakawuri.

“Dalam rangka memperingati hari pahlawan ini kita memberikan sedikit tali asih, semoga bermanfaat bagi veteran maupun warakawuri yang menerima,” ucapnya.

Dijelaskannya, kedatangannya mewakili Dandim 0824/Jember yang sedang menghadiri kegiatan Hari Pahlawan bersama Forkopimda. Sehingga tanpa mengurangi rasa hormat kepada para sesepuh veteran dan Warakawuri, acara penyerahan tali asih ini diwakilkan kepadanya. (Siswandi)




Komentar Anda

Berita Terkini