-->

Kaum Milineal Beri Dukungan pada Paslon Hebat di Pilkada Labura

harian9 author photo


LABURA| H9
Milineal Hebat Labura yang beranggotakan Gabungan Pemuda/i di Kabupaten Labuhanbatu Utara mengundang Pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati nomor urut 4 Hendri Yanto Sitorus -H. Samsul Tanjung untuk di upah-upah dan peroleh kemenangan Paslon di 9 Desember 2020 mendatang . 

Kegiatan upah-upah dilaksanakan di kediaman bapak Hery Pratama di lingkungan II Tanjung Sari, Kelurahan Aek Kanopan, Kecamatan Kualuh Hulu, Selasa (10/11) Siang. 

Bapak Hery Pratama seorang Pengusaha Lidi sukses di Kabupaten Labura yang juga ahli bait pada kata Upah-Upah mengatakan, Tujuan dari upah-upah ini adalah untuk menjemput semangat dan mengambil keberkahan untuk meraih kemenangan  Paslon.

"Mari bersama mendoakan dan mencoblos Paslon No 4,Labura akan maju bila pemimpin nya Milineal karena pemikiran orang orang muda itu dibutuhkan Labura saat ini. Tutur Hery Pratama. 

Akbar Anshary Sinaga Ketua Milineal Hebat Labura menyampaikan 4 Program Milineal dari pasangan Hebat, Beasiswa Hebat, Pemberdayaan perempuan Hebat, Wirausaha Hebat dan Kreativitas Milineal Hebat. 

Bukan hanya untuk milineal saja, kedepan Paslon Hebat akan menghadirkan Mobil Wisata Religi untuk anak sekolah tingkat dasar sampai tingkat pertama untuk menciptakan generasi muda yang relijius. 

"kedepan akan dihadirkan mobil wisata religi untuk perjalanan wisata dan mengedukasi  pendikan dan pelajaran agama, agar generasi muda  Kabupaten Labura dibekali dengan ilmu pendidikan dan ilmu agama. " papar Akbar ketua Milineal Hebat Labura. 


Akbar juga mengajak Kaum Milineal Di Kabupaten Labura untuk  mendoakan dan mendukung Paslon Hebat, karena Paslon Hebat dipandang dari usia masih berjiwa milineal, Hendriyanto 32 Tahun dan H. Samsul Tanjung 43 Tahun. 


Hendriyanto Sitorus Paslon Bupati No urut 4 mengucapkan Terimakasih telah di undang oleh kaum milineal,Ia juga mengajak kaum milineal untuk memenangkan Paslon Hebat karena Paslon Termuda saat ini adalah Pasangan No Urut 4.

Senada, H. Samsul Tanjung mengatakan Prioritas Visi Misi Paslon Hebat adalah Cerdas Sejahtera dan Relijius.dan akan menciptakan Balai Pelatihan Kerja untuk para kaum milineal, Balai Pelatihan Perbengkelan, Menjahit, Perikanan, Pertanian dan Peternakan untuk menciptakan generasi yang siap berwira usaha. Pungkas Samsul. (ts) 
Komentar Anda

Berita Terkini