-->

Kehilangan Syamsuddin Masih Menjadi Misteri Bagi Keluarga

harian9 author photo


ACEH TAMIANG| H9
Syamsuddin (53 tahun) pedagang jual beli padi menggunakan mobil pickup, 
Warga Dusun Titi Baru, Kampung Matang Tepah Kecamatan Bendahara, Aceh Tamiang, diduga menghilang sejak beberapa hari yang lalu,"ungkap Tuminah  kepada wartawan, di kediamannya pada Rabu (18/11/2020).

Tuminah kakak kandung Syamsuddin menyampaikan, terakhir tersiar khabar Ia bersama Anto  yang tak lain merupakan keponakannya. Dengan menggunakan mobil pickup yang dikemudikan oleh Anto, Syamsudin ikut berbelanja membeli ikan ke Langsa , diperkirakan sekitar waktu subuh pada Kamis (12/11/2020) lalu.

Selanjutnya saat kembali kearah pulang kerumah, Ia minta diturunkan di depan kilang padi di Kampung Paya Ketenggar Kecamatan Manyak Payed Kabupaten Aceh Tamiang sekira pukul 07.00 wib, sambil berpesan agar mobil pickupnya dikembalikan kerumah dan disiram air, karena bau aroma ikan,"ungkapnya, menuturkan penyampaian dari Anto. 

"Sejak saat itu, hingga kini, Syamsuddin pun tidak ada khabar dan  persoalan ini  telah kami laporkan ke Polsek Manyak Payed dan Polres Aceh Tamiang,"terangnya dengan raut wajah yang begitu sedih. 

"Syamsuddin, dikenal sosok seorang yang cermat dalam menjalankan bisnisnya sebagai penjual beli padi.
Kehilangannya, membuat keluarga dan kaum kerabat menjadi cemas serta berharap   dapat ditemukan kembali dan pulang bisa kerumahnya," tutur Tuminah. 

Ditempat terpisah, Ishak
Datok Penghulu (Kepala Desa) Kampung Matang Tepah,  kepada wartawan mengatakan, kami telah mendapat khabar bahwa Syamsudin, yang merupakan seorang warganya  hilang entah kemana, namun sejauh ini belum mengetahui  perkembangan lebih lanjut,"ucapnya.

Dilain tempat, Fahrul
Adik Kandung Syamsuddin kepada para Wartawan mengatakan, kami sangat berharap kepada seluruh insan pers yang telah berpartisipasi bisa dapat membantu mencari abang saya yang hilang,"ucapnya.

"Atas nama keluarga, bagi  masyarakat yang menemukan Abang saya, untuk dapat menghubungi nomor 085261736848," harap Fahrul. (WD-013). 
Komentar Anda

Berita Terkini