-->

Kelebihan Muatan, Truk Bermuatan Karton Bekas Terguling di Tanjungmorawa

harian9 author photo


DELI SERDANG| H9
Diduga kelebihan muatan, sebuah truk bernomor polisi A 9330 RM bermuatan karton bekas terguling di Jalan Lintas Sumatra (Jalinsum), Minggu (21/11/2020) malam. 

Akibat kecelakaan tunggal itu, karton bekas yang semula berada di belakang bak truk berhamburan di lokasi kejadian, tepatnya KM 15,5 Kecamatan Tanjungmorawa, Kabupaten Deli Serdang yang sempat mengakibatkan kemacetan. 

Menurut keterangan saksi mata, Ajis Simarmata mengatakan saat truk bermuatan karton bekas keluar dari Kawasan Industri Medan Star sudah terlihat berjalan sudah miring ke kiri. 

"Karena sopir tak bisa mengendalikan kendaraannya sehingga truk pun terguling. Tapi tidak ada korban jiwa, namun karton bekas tumpah di tengah jalan," ucap Ajis Simarmata. 

Pascakejadian kecelakaan tersebut, sebut Ajis sopir truk tidak kelihatan di mana keberadaannya. 

"Diduga sopir melarikan diri. Karena tidak ada di lokasi kejadian," sebutnya. 

Kasatlantas Polresta Deli Serdang, Kompol Sri Lestari Widodo SE yang dikonfirmasi, Minggu (22/11/2020) membenarkan adanya truk terguling di wilayah hukumnya. 

"Benar, namun kita tidak tangani kecelakaan tunggal truk yang terguling itu," tulis mantan Kabag Ops Polres Simalungun ini melalui pesan Aplikasi WhatsAppnya.WD-40

Komentar Anda

Berita Terkini