-->

Ketua MPW PP Sumut : Sudah Saatnya PP Tampil untuk Menjadi Panutan

harian9 author photo


LABUHANBATU |H9
Ketua PAC Pemuda Pancasila Kecamatan Panai Hulu Kabupaten Labuhanbatu,Muhammad Mbelin Juahta Tarigan  menyampaikan Selamat Datang dan terima kasih kepada Ketua Majelis Pimpinan Wilayah (MPW) Pemuda Pancasila  Sumatera Utara Kodrat Shah .berkenan hadir di PAC Pemuda Pancasila Kecamatan Panai Hulu, Selasa (17/11/2020).

M. Mbelin Juahta Tarigan mengatakan, Untuk dukungan kemenangan bagi Paslon Nomor urut 3 atau disebut dengan *ASRI. " sudah jauh-jauh sebelumnya seluruh Kader Pemuda Pancasila Panai Hulu siap untuk memenangkannya, karena kami yakin bilamana ASRI kalah Pemuda Pancasila akan tersapu, sebutnya.

Untuk ini kembali saya ingatkan agar Seluruh Kader Pemuda Pancasila terkhusus di Kecamatan Panai Hulu dalam Pilkada serentak 09 Desember 2020 harus memenangkan Paslon Andi-Faisal dengan nomor urut 3 ASRI bilamana  kita tidak ingin tersapu, tegas M Mbelin Juahta Tarigan.

Sementara Ketua Majelis Pimpinan Wilayah (MPW) Pemuda Pancasila Sumatera Utara Kodrat Shah mengatakan, Dalam waktu tidak terlalu lama lagi Kabupaten Labuhanbatu akan melaksanakan Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati,  diantara calon ini ada Ketua Pemuda Pancasila Kabupaten Labuhanbatu yakni Bung H.Andi Suhaimi Dalimunthe ST.MT  dengan nomor urut 3 ASRI  dengan adanya calon ini diminta kepada seluruh Kader Pemuda Pancasila se Kabupaten Labuhanbatu Khususnya Kader Pamuda Pancasila Panai Hulu dapat membantu Kemenhan Paslon ini, tegas Kodrat Shah .

Dalam kesempatan ini saya tegaskan kembali agar seluruh Kader Pemuda Pancasila Labuhanbatu, harus solid untuk memenangkan pasangan ini ASRI dengan nomor urut 3, karena kalau ASRI menang tentunya Pemuda Pancasila juga ikut menang,untuk ini harus disosialisasikan sampai ke ,Tingkat Ranting dan juga Anak Ranting,ucap Ketua MPW Pemuda Pancasila Sumatera Utara Kodrat Shah

Lebih lanjut Kodrat Shah mengatakan , Dengan menangnya Paslon ASRI ini pembangunan Kabupaten Labuhanbatu kedepannya akan lebih baik dari sekarang ini dan sudah saatnya Kader Pemuda Pancasila harus tampil untuk menjadi Panutan, ujar Kodrat Shah.

Ketua Majelis Pimpinan Cabang ( MPC) Pemuda Pancasila Kabupaten Labuhanbatu H.Andi Suhaimi Dalimunthe. ST.MT. menyampaikan Ucapan terima kasih kepada seluruh Kader Pemuda Pancasila Kabupaten Labuhanbatu atas dukungannya kepada saya dan semoga Allah SWT  dapat me Ridhoi  NYA , Ujar Andi Suhaimi. WD 016
Komentar Anda

Berita Terkini