-->

Komunitas Sepeda Personil Polres Palas Juara Event Gowes Fun Adventur Sumbar

harian9 author photo


PALAS| H9
Personil utusan  Polres Padang Lawas (Palas) Brigadir Amir Hamzah Siregar, berhasil menjuari kelas Master A di Event Talang Babungo Gowes Fun Adventur di Kabupaten Solok, Provinsi Sumatera Barat.

Kegiatan kejuaraan Talang Babungo Gowes  Fun Adventure di Nagari Talang Babungo, Kecamatan Hiliran Gumanti, Kabupaten Solok berlangsung selama dua hari, Sabtu dan Minggu (14-15/11/2020)  diikuti puluhan komunitas sepeda dari berbagai daerah dalam dan luar Sumatera Barat .Untuk hari pertama dilombakan King Of Mountaine (KOM) dengan berbagai kategori 

Kegiatan ini ditujukan selain uji adrenalin menjajal rute perbukitan peserta juga diperkenalkan destinasi wisata  yang ada di daerah tersebut.

Kapolres Padang Lawas AKBP Jarot Yusviq Andito melalui Kasat Lantas. AKP Alfian Arbi mengatakan, keberhasilan personil Polres Palas dalam kejuaraan Gowes Talang Babungo Fun Bike Adventure sebagai prestasi gemilang sekaligus mengharumkan nama daerah dan kepolisian .

“Alhamdulilah, personil yang kita utusan menunjukan kemampuan dan kualitas sebagai komunitas sepeda yang berbakat,"kata Alfian Arbi, Sabtu (14/11/2020) kemarin

Dikatakan, momen keberhasilan dengan menoreh juara kelas Master A dievent Gowes, membuktikan komunitas.sepeda binaan Polres Palas mampu bersaing dengan daerah lain dalam uji adrenalin dengan rute perbukitan.

"Komunitas sepeda personil Polres Palas, yang terus berlatih secara teratur sebagai kegiatan berolahraga menjaga kebugaran jasmani telah mengukir prestasi dengan mental juara ,"imbuh Kasat Lantas Polres Palas .

Lebih lanjut Alfian, kedepannya kita berharap personil Polres yang menggemari olahraga bersepeda, terus giat melatih diri. Karena selain berolahraga untuk menjaga kesehatan juga sebagai pembinaan mental agar selalu semangat, Pungkasnya. (WD41) 

Komentar Anda

Berita Terkini