-->

Korpri Langkat Beri Bantuan Bedah Rumah dan Biaya Perobatan Warga Miskin

harian9 author photo


LANGKAT| H9
Moment HUT Korpri Ke 49.Suhiro 46 warga Lingkungan 1 Kampung Lalang Kelurahan Pekan Besitang.Kecamatan Besitang Kabupaten langkat.Rabu(25/11/20) Mendapat bantuan untuk bedah Rumah sebesar Rp 15 Juta dan bantuan uang untuk Pengobatan Putranya yang selama ini menderita penyakit Kanker di bahagian lututnya Sebesar Rp 2.5 juta dari Korpri langkat.bantuan tersebut diarahkan oleh wakil ketua Korpri langkat bidang Kesejateraan.

Saiful abdi yang turut didampingi sejumlah pengurus Korpri Langkat. Diantaranya.Syahmadi dan Syahrizal.Penyerahan bantuan tersebut turut disaksikan Camat Besitang H.Ibnu Hajar S.Sos Sekca Tumiran.

Sabariayah Lurah Pekan Besitang Ketua PC.DMI Kecamatan Besitang Rusmato dan sejumlah Stap Camat Saiful Abdi mewakili Bupati langkat.mengatakan bantuan yang diberikan ini.dalam rangka HUT Korpri ke 48.

Menurutnya bantuan ini sebagai wujud kepedulian Korpri untuk membantu masyarakat miskin dalam suasana Pendemic Covid 19 Dia juga mengatakan di Kabupaten 
Langkat.ada 6 rumah warga miskin yang diberikan bantuan untuk bedah rumah.dengan masing-masing nilai Bantuan sebesar Rp 15 juta.(ram9)
Komentar Anda

Berita Terkini