-->

Masyakarat Dukung Pembangunan Kantor Lurah Pangkalan Batu

harian9 author photo


LANGKAT| H9
Masyarakat Pangkalan Batu mendukung pembangunan Kantor Pemerintahan Kelurahan Pangkalan Batu Kecamatan Brandan Barat Kabupaten Langkat.

Pembangunan Kantor Lurah Pangkalan Batu memang sudah lama di harapkan untuk di rehab kata Supri (40) warga Kelurahan Pangkalan Batu karena kantor yang lama sudah tidak layak untuk menjadi pusat administrasi dan sekretariat Kelurahan Pangkalan Batu.

Tidak layaklah bang kata Supri kepada Kru H9 ,Kamis(12/11/20) apalagi letak posisi kantor di Jalan Lintas Sumatera , bangunan lama masih semi permanen, lantai semen biasa, begitu juga ruangan Sekretaris dan staf hanya dalam satu ruangan kecuali ruangan Kepala Kelurahan tersendiri, beber Supri yang merupakan aktivis anti korupsi Kabupaten Langkat.

Makanya masyarakat mendukung rehab berat pembangunan kantor tersebut. Hal yang paling penting dalam pelaksana pekerjaannya harus tepat waktu dan sesuai standar operasional Prosedur ( SOP) agar ketahanan bangunan bisa bertahan lama, kata warga lainya Rizal Tanjung. 

Terpisah Kepala Pemerintahan Pangkalan Batu Jamila,S.SOS Ketika di konfirmasi Kru H9, melalui Whatsaap mengatakan proyek rehab berat yang sedang di kerjakan merupakan hasil dari Musyawarah Rencana Pembangunan ( Musrenbang) Kelurahan beberapa waktu lalu.dan baru tahun 2020 terealisasi,kata Jamila

Lebih lanjut Jamila juga memaparkan pelaksana kerja di kelola CV Perupuk Jaya dengan dana sebesar Rp.496.007000 bersumber dari Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah( APBD) Kabupaten Langkat 2020, papar Jamila.(adam) 
Komentar Anda

Berita Terkini