-->

Milenial Perbaungan Siap Menangkan DAMBAAN di Pilkada Sergai

HARIAN9 author photo


SERDANG BEDAGAI | H9

Pasangan Calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati Sedang Bedagai (Sergai) H. Darma Wijaya dan H. Adlin Yusri Tambunan atau Paslon yang lebih dikenal dengan Slogan DAMBAAN terus mendapatkan dukungan dari masyarakat. Kali ini dukungan itu berasal dari kaum Milenial Perbaungan. 

Bentuk dukungan tersebut ditandai dengan terselenggaranya 'Deklarasi kaum Milenial Perbaungan mendukung DAMBAAN' di Dusun Nangka Kelurahan Melati II Kecamatan Perbaungan, Selasa (17/11/2020). 

Dalam sambutannya, Safiar Agil selaku ketua panitia menyampaikan deklarasi ini terwujud karena kaum Milenial sangat menginginkan perubahan, terutama pada sektor lapangan pekerjaan. 

"Kami mendukung DAMBAAN karena sangat ingin melihat perubahan untuk kampung kita tercinta ini. Perubahan dengan banyaknya peluang lapangan kerja adalah salah satunya. Kami siap mengumpulkan suara kaum-kaum Milenial yang ada di Perbaungan untuk memilih DAMBAAN 9 Desember mendatang," ucap Safiar. 

Deklarasi ini diapresiasi oleh Darma Wijaya. Ia menilai kaum Milenial sudah layak bersuara untuk perubahan Sergai. Meski demikian, keterlibatan kaum tua juga harus kuat jika mau perubahan.

"Terimakasih untuk kaum Milenial Perbaungan deklarasi ini luar biasa, bahwa Sergai butuh perubahan bukan hanya Milenial aja tapi juga kaum tua," katanya.

Berusia 15 tahun, Kabupaten Sergai, lanjutnya, banyak hal yang diinginkan masyarakat untuk perubahan yang lebih baik ke depannya.

Darma Wijaya berharap kaum Milenial Serdang Bedagai dapat menjadi pemimpin untuk kesempatan ke depannya.

"Harapannya  milenial ini kedepannya bisa seperti saya, artinya milenial ini mereka punya peluang punya potensi mungkin kesempatan yang belum ada. Jadi mungkin kesempatan peluang mereka harus diberikan mungkin lebih dari ini bisa . Karna saya lihat milenial ini pemikiran nya lebih kritis, kreatif," harap Wiwik.

Turut hadir dalam acara Delpin Barus , Kiki Handoko Sembiring, Teyza Cimira Tisya, Meryl Rouli Saragih selaku anggota DPRD Sumut fraksi PDI Perjuangan.(WD023) 


Komentar Anda

Berita Terkini