-->

Naik Kereta Bonceng Tiga Di Deli Serdang Diseruduk Rocky

harian9 author photo


DELISERDANG| H9

Naik kereta bonceng tiga, ditabrak mobil. Satu orang tulang paha patah, satu lagi kepala bocor, satu lainnya cuma lecet.

Kecelakaan lalulintas (lakalantas) yang melibatkan mobil Mobil Daihatsu Taft Rokcy warna hitam BK 1737 ME yang dikendarai Keleng Barus (63), warga Desa Liang Pematang, Kecamatan STM Hulu, Kabupaten Deliserdang dan kereta Honda Verza warna hitam BK 2549 XAW yang dikemudikan Purwadi (33), warga Desa Gunung Manumpak A, Kecamatan STM Hulu, bonceng tiga dengan dua temannya itu terjadi di jalan, Desa Durian IV Mbelang, Kecamatan Sinembah Tanjung Muda Hulu, Kabupaten Deliserdang, tepatnya di depan Rumah Makan (RM) Lestari, Rabu (18/11), pukul 10.30 WIB.

Akibat tabrakan itu, Purwadi dan Adi, salah seorang temannya, mengalami luka serius alias kritis. 

Paha kanan Purwadi patah, wajahnya penuh luka. Adi, temannya juga mengalami luka di wajahnya dan kepala bocor. Sedangkan satu temannya lagi hanya mengalami luka ringan, yakni luka lecet.

Kasat Lantas Polresta Deliserdang, Kompol SL Widodo SE, menyebutkan korban, Purwadi dan Adi, awalnya dibawa dan dirawat di Puskesmas Tiga Juhar, namun karena luka serius yang dialami, keduanya terpaksa dilarikan ke Rumah Sakit Haji Adam Malik (RSHAM) dan RS Sembiring, Delitua. 

"Kita sudah mengamankan pengemudi mobil di Polsek Tiga Juhar, berikut mobilnya serta kereta yang dikendarai para korban," katanya. WD-40

Komentar Anda

Berita Terkini