-->

P3RI kantor Direksi PTPN-IV menggelar rapat koordinasi dengan P3RI se PTPN-IV

harian9 author photo


LABUHANBATU | H9
Persatuan Purna Karyawan Perkebunan Republik Indonesia ( P3RI)  Kantor Direksi PTPN-IV menggelar rapat pertemuan dengan para Pengurus P3RI se  PTPN-IV dilaksanakan di kantor P3RI jalan Erlangga Medan,Selasa (17/11/2020).

Ketua P3RI Kantor Direksi PTPN-IV Mahyuzar M.SE. mengatakan, Rapat koordinasi ini kita membahas tentang BPJS, kegiatan usaha, pemakaian uang iyuran Anggota dan lain-lain yang dirasa perlu selanjutnya kita akan mendengarkan penjelasan dari Bank Mandiri tentang keberadaan Mandiri Mantap, dimana mungkin ada keuntungan buat para Anggota kita bila menabung di Mandiri Mantap ini.

Tentang uang iyuran Anggota yang tidak bisa dipertanggung jawabkan penggunaannya kami tidak segan-segan akan meminta pertanggungjawaban dari Ketua Ranting dan bilamana Ketua Ranting tidak bisa mempertanggungjawabkannya bisa kita lanjutkan ke ranah hukum, untuk ini kami minta laporan keadaan keuangan setiap bulannya di laporkan kepada kami, ucap Mahyuzar

Untuk BPJS Anggota Pensiunan telah kita daftarkan ke Dapenbun dan untuk realisasinya tolong kerjasama dengan petugas SDM/Umum di kebun masing-masing untuk mengecek kebenarannya dan bilamana masih ada Anggota pensiunan yang belum terdaftar supaya dilaporkan kepada kami.

Bagi P3RI yang ada di Ranting-ranting supaya membuat kantor, untuk P3RI kebun Ajamu kami sangat berterima kasih baik pengadaan kantor maupun pelaporan setiap bulannya tetap aktif dan untuk selanjutnya kita minta agar pembuatan kantor ini dapat segera terlaksana.

Dalam kegiatan usaha dalam rencana kita akan melakukan penjualan gula dari PTPN II minyak goreng dan Teh dari PTPN-IV  untuk ini telah kita persiapkan syarat-syarat dari kerjasama ini dan bila sudah dapat kita laksanakan akan kami beritahukan secepatnya.

Setelah berbagai tanya jawab yang pada akhirnya disepakati Pimpinan rapat Mahyuzar M SE menyampaikan akan menerbitkan Kartu Tanda Anggota P3RI dan akan segera dibagikan kepada Anggota.
WD 016
Komentar Anda

Berita Terkini