-->

PC PPM Sergai Siap Dukung dan Menangkan DAMBAAN di Pilkada Sergai

HARIAN9 author photo


SERDANG BEDAGAI | H9
Pengurus Daerah Pemuda Panca Marga Sumatera Utara (PD PPM Sumut) menggelar temu ramah bersama Pimpinan Cabang (PC) PPM Serdang Bedagai (Sergai) di Pantai Pondok Permai Kecamatan Pantai Cermin, rabu (25/11/2020).

Temu ramah tersebut digelar dalam rangka untuk memberikan dukungan kepada pasangan calon (paslon) Bupati dan Wakil Bupati Sergai nomor urut 1 yakni H Darma Wijaya dan H Adlin Tambunan (DAMBAAN) di Pilkada Sergai tahun 2020.

Acara tersebut langsung dihadiri Calon Bupati nomor urut 1 H Darma Wijaya, Ketua PD PPM Sumut Tirtayasa Sembiring, Ketua PC PPM Sergai Lian Lubis, serta seluruh anggota PC PPM Sergai.

Irfan Marpaung mewakili Ketua PC PPM Sergai dalam sambutannya mengatakan, bahwa temu ramah yang digelar ini adalah sebagai bentuk konsolidasi bagi pengurus PPM di Kabupaten Sergai dalam rangka untuk memenangkan Paslon DAMBAAN di Pilkada Sergai yang digelar 9 Desember mendatang.

"Kami dari PC PPM Sergai siap mendukung dan memenangkan Paslon DAMBAAN," ungkap Irfan.

Selain itu, Irfan juga menyampaikan, bahwa PC PPM Sergai juga siap untuk mengamankan pelaksanaan Pemilihan Bupati yang akan digelar 9 Desember 2020 mendatang.

"Sebagai bukti partisipasi kami, kami pun siap menjaga ketentraman dan kedamaian diperhelatan Pilkada Sergai mendatang," lanjutnya.

Sementara itu, Darma Wijaya dalam sambutan singkatnya menyampaikan selamat atas suksesnya pelaksanaan acara tersebut. “Terimakasih atas dukungan PPM, kedepan kalau kita memenangkan Pilkada ini akan kita lakukan perubahan dan pembaharuan untuk Sergai,"ungkapnya.

Sebagai bentuk penghormatan, diakhir acara, Darma Wijaya calon Bupati Sergai diberikan kepercayaan untuk mengenakan baju kebesaran dari Pemuda Panca Marga yang disematkan oleh ketua PD PPM Sumatera Utara Tirtayasa Sembiring.(WD023)


Komentar Anda

Berita Terkini