-->

Pelantikan Anggota PTPS Kecamatan Panai Hulu Berjalan Sukses

HARIAN9 author photo


LABUHANBATU | H9
Acara pelantikan Pengawas Tempat Pemungutan Suara (PTPS) Kecamatan Panai Hulu Kabupaten Labuhanbatu sejumlah 88 orang untuk Desa Sei Sentosa, Tanjung Sarang Elang, Cinta Makmur, dan Desa Perkebunan Kebun Ajamu, dilaksanakan di Nogu Futsal Desa Teluk Sentosa, Minggu (15/11/2020).

Ketua Panitia Pengawas Kecamatan ( Panwascam) Kecamatan Panai Hulu Aminullah Harahap mengatakan, Pelantikan PTPS ini sesuai dengan Undang-undang Nomor 10 Tahun 2016 sebagaima telah diubah menjadi Undang-undang Nomor 1 Tahun. 2015.

Kepada seluruh PTPS agar menjaga integritas dan bekerja secara profesional serta memahami tugas juga kewenangannya, kepada 88 orang PGPS ini juga diberikan pembekalan dan bimbingan teknis.( Bimtek) kerja sehingga bisa lebih bertanggung jawab dalam melaksanakan tugas, jelas Aminullah.

Keberadaan PTPS merupakan bagian terpenting dalam upaya untuk hal pencegahan agar tidak ada pelanggaran atau hal-hal diluar ketentuan terjadi khususnya disaat pemilihan , ucap Aminullah.

Untuk pelantikan PTPS ,gelombang kedua untuk Desa Meranti Paham, Teluk Sentosa dan Desa Jawijawi akan dijadwalkan hari Senin (16/11/2020). WD 016
Komentar Anda

Berita Terkini