-->

Pengendar Narkoba Jenis Sabu Terjaring Polsek Pangkalan Brandan

harian9 author photo


LANGKAT| H9
Unit Reskrim Polsek Pkl.Brandan berhasil Ungkap Tindak Pidana dan mengamankan seorang Laki-laki diduga memiliki dan menyimpan Narkotika golongan 1 jenis Sabu-sabu di Pajak Kopi Bukit I Desa Securai Utara Kec.Babalan Kab. Langkat.Sabtu (07/11/2020) sekitar pukul 15:00wib.

Tersangka K (26) seorang pria pengganguran warga Pajak Kopi Bukit I Desa Securai Utara Kec. Babalan Kab. Langkat.

Petugas meringkus pelaku,saat melakukan penggeledaan badan ditemukan Narkoba disaku celana sebelah kanan berupa barang bukti,7 (Tujuh) Paket plastik klip bening les merah yang diduga berisikan Narkotika jenis sabu dengan berat bruto 2,05 gram, 2 (Dua) Paket plastik klip bening les merah ukuran besar yang didalamnya terdapat plastik klip bening ukuran kecil berisikan narkotika jenis sabu,1 (Satu) Buah sekop yang terbuat dari pipet,1 (Satu) Buah dompet berwarna pink bermotif bunga,1 (Satu) plastik klip bening les merah ukuran besar kosong dan 1 (Satu) plastik klip bening les merah ukuran kecil kosong.

Selesai penangkapan, langsung membawanya ke Kantor Mapolsek untuk pemeriksaan lebih lanjut.

Atas bantuan informasi yang akurat dan dapat dipertanggung jawabkan dari masyarakat, bahwa ada seorang lelaki yang sering melakukan transaksi narkotika jenis sabu di Pajak Kopi Bukit I Desa Securai Utara Kec. Babalan Kab. Langkat tepatnya di Warung milik Joko.

Mendengar laporan tersebut,Kapolsek Pkl.Brandan AKP P. S. Simbolon,SH langsung memerintah Kanit Reskrim Iptu Dedi Y.P Ginting,SH beserta Opsnal Untuk terjun Tkp melakukan penyelidikan.

Setibanya tim dilokasi sesuai dengan alamat atas laporan warga,melihat tersangka dan segera melakukan penangkapan tampa ada perlawanan,Selanjutnya langsung Aparat menyakan kepada pelaku BB tersebut diperoleh dari siapa dan pelakupun menjawab bahwasanya barang bukti saya peroleh dari Saudara yang bernisial MT di Paya Galoh Desa Securai Utara Kec.Babalan Kab. Langkat.Setelah itu Team Opsnal Polsek Pkl. Brandan langsung melakukan pengembangan terhadap MT setiba di tkp pelaku sudah tidak ada tempat.

AKBP Edi Suranta Sinulingga SIK, melalui Paur Subbag Humas Polres Langkat Aiptu Yasir Rahman ketika dikonfirmasi kru media ini,Minggu (08/11/2020),membenarkan hal penangkapan tersebut,laporan berkas dari penangkapan sudah diserahkan Polsek Pkl.Brandan kepada Kasat Res Narkoba."Tandasnya Yasir Rahman.(WD012)
Komentar Anda

Berita Terkini