-->

Pengendara Motor Tewas dengan Kepala Pecah Ditabrak Dump Truk di Deli Serdang

harian9 author photo


DELI SERDANG| H9
Pengendara motor bernama Hasri Ridhaly Siregar tewas dengan kondisi kepala pecah usai kendaraan Honda Verza CB 150 BK 5055 AIK yang dikendarainya ditabrak dump truk di Deli Serdang.

Demikian pula, teman yang dibonceng korban yakni Tatang Sahfrijal (28) warga Kota Tanjung Balai opname di rumah sakit lantaran mengalami luka cukup serius.

Kasatlantas Polresta Deli Serdang, Kompol Sri Lestari Widodo SE, membenarkan kecelakaan antara dump truk dengan sepeda motor yang mengakibatkan pengendaranya meninggal dunia. 

"Benar. Korban yang diketahui warga Kota Sibolga di bawah ke Rumah Sakit Umum Daerah Deli Serdang. Sedangkan teman boncengannya jalani perawatan intensif di Rumah Sakit Sari Mutiara Lubukpakam," ujar Kompol Sri Lestari SE, Sabtu (7/11/2020) malam.

Widodo menjelaskan, peristiwa kecelakaan ini terjadi di jalan umum KM 30-31Medan-Tebing Tinggi, tepatnya Dusun II Warung Seri Desa Pagar Jati, Kecamatan Lubukpakam, Kabupaten Deli Serdang.

"Sopir dump truk Misriadi warga Dusun VIII Desa Wonosari, Kecamatan Tanjung Morawa yang datang dari Tebing Tinggi menuju ke Medan tiba-tiba kendaraannya oleng dan menabrak pengendara motor dengan boncengannya berjalan dari arah berlawanan," jelasnya.

Akibat dihantam dump truk, lanjut Widodo pengendara motor tewas di lokasi kejadian. Sementara teman boncengannya terluka, namun masih dalam keadaan bernyawa.

"Petugas unit laka lantas yang menerima informasi kecelakaan tiba di tempat kejadian. Kemudian mengevakuasi korban meninggal dunia. Begitu juga yang masih hidup dengan membawa ke rumah sakit," sambungnya.

Saat ini, kata Widodo kasus kecelakaan sudah ditangani oleh pihaknya guna pemeriksaan lanjutan.

"Kedua kendaraan yang terlibat kecelakaan jug na sudah diamankan untuk kepentingan barang bukti," pungkas mantan Kabag Ops Polres Simalungun ini.WD-40

Komentar Anda

Berita Terkini