-->

Pengurus Dharma Wanita Persatuan Kabupaten Asahan Masa Bakti 2019-2024 Di Kukuhkan

harian9 author photo


KISARAN|H9
Pengurus Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kabupaten Asahan, Sumatera Utara, dikukuhkan kembali masa bakti 2019-2024 dan sekaligus workshop organisasi serta pelatihan e-reporting berlangsung di Aula rumah dinas Bupati Asahan Senin 30 November 2020.

Hadir Ketua DWP Asahan dan pengurus, peserta workshop, Ketua Dharma Wanita Provinsi Sumatera Utara Linda Fauziah Haris Lubis beserta rombongan DWP Provinsi Sumatera Utara.

Ketua DWP Asahan Ny Derlina Jhon Hardi Nasution mengucapkan terimakasih kepada ketua DWP Provsu beserta pengurus ke Asahan dalam rangka pengukuhan DWP Asahan.

“Sebagai Ibu DWP kita mempunyai tugas ganda, sebagai ibu rumah tangga dan sebagai pendamping suami yang harus menunjang tugas dan karir suami, yang tidak bisa diabaikan begitu saja,” ujar Ny Derlina.

Selanjutnya Plh Pupati Asahan Jhon Hardi Nasution membuka workshop pelatihan e- reporting. Melalui kepala dinas P2KBP3A Asahan menyampaikan ucapan selamat kepada pengurus yang baru di kukuhkan.

DWP Asahan merupakan organisasi kemasyarakatan yang menghimpun dan membina istri pegawai aparatur sipil negara (ASN). Diharapkan mampu memperkokoh persatuan dan kesatuan, meningkatkan kemampuan dan pengetahuan dalam menjalin kerjasama.(WD032)

Komentar Anda

Berita Terkini