-->

Pesepeda Ditabrak Motor dari Belakang, Korban Masuk Rumah Sakit

harian9 author photo


DELI SERDANG| H9
Seorang ibu rumah tangga, Juriatik (55) yang mengayuh sepeda di Jalan Umum Lubukpakam-Pantai ditabrak kendaraan bermotor dari belakang.

Akibatnya, korban yang bertempat tinggal di Dusun I, Desa Emplasnen Kualanamu terluka dan terpaksa di bawah ke Rumah Sakit Patar Asih Deliserdang.

Demikian pula dengan pengendara sepeda motor Yamaha Vixion pelat BK 6932 ZAE yang juga terluka karena menabrak pesepeda tersebut.

Pengemudi motor Royman Siregar (25) warga Dusun II Mandiri Desa Sukaramai, Kecamatan Tanjung Hulu, Kabupaten Kampar Riau, berboncengan dengan Rahman Habibi Siregar penduduk Kampung Mangga, Desa Asam Jawa, Kecamatan Torgamba, Kabupaten Labuhanbatu Selatan di bawah ke rumah Sakit Sari Mutiara Lubukpakam guna perawatan medis.

Kasatlantas Polresta Deli Serdang, Kompol Sri Lestari Widodo SE, membenarkan adanya kecelakaan pesepeda ditabrak motor.

"Benar, kejadian kecelakaan terjadi di Jalan Umum Lubukpakam-Pantai Labu, tepatnya Dusun III Desa Emplasmen Kualanamu, Kecamatan Beringin, Kabupaten Deli Serdang," ujar Kompol Sri Lestari Widodo SE, Rabu (4/11/2020).

Widodo menjelaskan, peristiwa kecelakaan ini bermula saat pengendara motor Royman Siregar berboncengan dengan Rahman Habibi Siregar datang dari arah Pantai Labu menuju ke Lubukpakam.

"Dalam perjalan, mereka (Royman Siregar-Rahman Habibi Siregar)

tak memperhatikan jalan sehingga menabrak pengendara sepeda yang berada di depannya," jelasnya.

Saat ini, kata Widodo kasus kecelakaannya sudah ditangani Unit Laka Lantas Polresta Deli Serdang.

"Kedua kendaraan yang terlibat dalam kecelakaan sudah diamankan guna kepentingan sebagai barang bukti," tandasnya.WD-40

Komentar Anda

Berita Terkini