-->

Pjs Bupati Labuhanbatu Bagikan Masker di Negerilama

harian9 author photo


LABUHANBATU | H9
Pjs Bupati Labuhanbatu Drs H.Muhammad Fitriyus SH MSP. dalam kunjungan kerjanya ke Negerilama Kecamatan Bilah Hilir Kabupaten Labuhanbatu, Kamis (12/11/2020) membagikan masker.1.000 pcs kepada pedagang dan pengunjung.

Usai membagikan masker Pjs Bupati Labuhanbatu, juga menyerahkan 600 pcs masker kain, 50 pcs Pace Shield, 5 liter Hand Sanitizer, 5 liter Hand Shoap ke kantor Camat Bilah Hilir diterima langsung Camat Bilah Hilir Bangun Siregar disaksikan unsur Forkopimca Bilah Hilir.

Pjs Bupati Labuhanbatu Drs H Muhammad Fitriyus SH MSP mengatakan, Diharapkan seluruh Masyarakat Labuhanbatu termasuk Kecamatan di Bilah Hilir ini, tetap menjalankan disiplin Protokol kesehatan, kepada pedagang makanan supaya selalu mengutamakan konsumennya dari penyebaran Covid 19 dengan selalu menggunakan masker, himbaunya. 

Pjs Bupati Fitriyus dalam kesempatan ini selain mematuhi protokol kesehatan Covid 19 juga meminta kepada Forkopimca Bilah Hilir untuk mensosialisasikan Pilkada Damai pada 09 Desember 2020 mendatang, karena pada dasarnya kita seluruhnya adalah bersaudara, ucap Pjs Bupati Labuhanbatu ini.

Sedangkan Camat Bilah Hilir Bangun Siregar menyampaikan Ucapan terima kasih dan selamat datang kepada Pjs Bupati Labuhanbatu beserta rombongan dan menjelaskan Kecamatan Bilah Hilir terdiri dari 11 Desa dan 2 Kelurahan atas koordinasi bersama Forkopimca sampai saat ini situasi di Kecamatan Bilah Hilir aman dan kondusif

Kegiatan ini dihadiri oleh Asisten I Pemkab Labuhanbatu Sarimpunan Ritonga MPd.Satpol PP Arifin Rambe, Staf Ahli Bupati Jumingan, Kapolsek Bilah Hilir AKP.H A Lubis, Babinsa Bilah Hilir Peltu Muhammad Hakim, Kepala Puskesmas Negeri Lama Sukiyem, Kepala Puskesmas Tanjung Haloban Suprapto, Lurah dan Kepala Desa se Kecamatan Bilah Hilir.

Kegiatan ini tetap mematuhi protokol kesehatan dan berjalan aman,tertib dan lancar.serta kondusif.
WD 016
Komentar Anda

Berita Terkini