-->

Polres Labuhanbatu Amankan Satu Orang Tindak Pidana Narkoba

HARIAN9 author photo


LABUHANBATU | H9
Tersangka tindak pidana narkotika M Syukur alias Ahmad ( 30) Warga Dusun I Pangkatan Desa Pangkatan Kabupaten Labuhanbatu berhasil diringkus Tim Satres Narkoba di sebuah pondok tangkahan pasir Sembiring di Desa Pangkatan ada dugaan sedang menunggu pasien belanja narkotika jenis sabu-sabu ini, Senin (09/11/2020).


Tertangkapnya tersangka ini adalah hasil penyelidikan yang dilakukan Tim Satresnarkoba sudah lebih kurang satu Minggu dilakukan pengintaian dan atas bantuan informasi Masyarakat tersangka berhasil ditangkap.

Hasil dari penggeledahan atas diri tersangka ditemukan barang bukti berupa 14(empat belas) plastik klip transparan berisi serbuk putih diduga narkotika jenis sabu-sabu seberat 2.14 gram Netto, 1(satu) bungkus plastik klip kosong belum dipakai, 1(satu) unit timbangan electric silver, dan 1(satu) unit HP. merk Samsung warna putih.

Dari interogasi tersangka mengaku sudah empat bulan mengedarkan sabu-sabu ini dengan transaksi setiap minggunya 15 gram dengan keuntungan lebih kurang Rp. 4.000.000.( empatjuta rupiah) barang haram ini di peroleh tersangka dari seseorang yang berinisial D (35) warga Dusun Blok Songo Kecamatan Kotapinang Labuhanbatu Selatan ( Labusel)

Dengan menghubungi ponsel D sesuai dengan nomor yang diberikan tersangka namun HP tidak aktif sehingga terus dilakukan penyelidikan kepada tersangka M Syukur alias Ahmad dijerat dengan pasal 114 sub 112 Undang-undang RI Nomor 35 Tahun 2009 tentang narkotika dengan ancaman hukuman maksimal 20 tahun penjara.
WD 016
Komentar Anda

Berita Terkini