-->

Polres Langkat Bagikan Paket Sembako untuk Warga Kurang Mampu

harian9 author photo


LANGKAT| H9

Gelaran Apel Polres Langkat  1 (satu) Polisi 1 (satu) keluarga yang dilaksanakan oleh seluruh personil yang dipimpin langsung oleh Bapak Kapolres AKBP Edi Suranta Sinulingga SIK,Sabtu (07/11/2020) sekitar pukul 07:30wib.

Tempat diadakan pelaksanaan acara tersebut,di Lapangan Jananuraga Polres Langkat dan dihadiri PJU,serta Perwira jajaran Polres Langkat.tujuan untuk memberikan bantuan sembako kurang lebih 400 paket kepada masyarakat Kab. Langkat yang kurang mampu di tengah-tengah pandemi Covid-19.

Adapun sumbangsih bingkisan yang akan dibagi berisikan paket sembako,yang akan dapat membantu masyarakat untuk keperluan tambahan keluargannya berupa,1 goni beras seberat 5 kg,1 liter minyak makan,1 kg gula pasir,1 kotak bubuk teh dan 10 bungkus indomie.

Pembagian paket sembako dilakukan secara berjalan mengunakan Kendaraan dinas yang digunakan untuk pembagian paket sembako sebanyak 6 (enam) unit mobil double cabin dan sepeda motor milik masing-masing personil Polres Langkat.

Dalam acara tersebut,Kapolres Langkat sebelumnya sempat memberi arahan,ucapan rasa syukur kepada TYE atas berkat dan rahmatnya kita masih diberikan kesehatan hingga saat ini,kita semua dapat mengikuti apel pada pagi hari ini.
Acara ini bukan ajang Polres Langkat untuk melakukan pencitraan namun rasa diri kita untuk ikhlas serta menolong sesama manusia di tengah-tengah pandemi Covid-19 dan jadikan kegiatan ini sebagai salah satu amal ibadah kita.

"Perlu saya tekankan kembali,selama pelaksanaan kegiatan agar, utamakan faktor keamanan dan keselamatan,
laksanakan prosedur protokoler kesehatan dalam pelaksanaan pembagian paket sembako tersebut dan selalu berdo'a agar kita semua dapat terhindar dari serangan penyakit virus Covid-19 dan semoga virus Covid-19 dapat segera teratasi."Ujarnya Edi Suranta Sinulingga.

Pada pukul 08.30 wib, apel 1 Polisi 1 keluarga dengan tujuan pembagian paket sembako dan dilanjutkan dengan pelepasan personil Polres Langkat yang dipimpin oleh Waka Polres Langkat KOMPOL Hairil Sani,SH yang bertujuan untuk melaksanakan pembagian bantuan berupa paket sembako kepada warga yang layak menerimanya.(WD012)

Komentar Anda

Berita Terkini