-->

Polres Padangsidimpuan Tangkap Pengedar Natkoba Dari Dalam Sumur

harian9 author photo


PADANGSIDIMPUAN| H9
Personil.Sat Resnarkoba Polres Padangsidimpuan, menangkap tersangka diduga pengedar narkoba jenis shabu saat sembunyi di dalam sumur di rumah tersangka di Jalan Kapten Koimah Kelurahan Wek I Kecamatan Padangsidimpuan Utara Kota Padangsidimpuan, Rabu (18/11/2020), sekira pukul 18.30 Wib.

Tersangka bernama ORH (33). Saat ditangkap, petugas menemukan barang bukti narkoba jenis shabu seberat 1,32 gram yang dibungkus dalam 3 bungkus plastik klip transparan, satu bungkus plastik klip transparan berisi plastik klip transparan kosong, satu buah sendok yang terbuat dari sedotan dan satu unit handphone merk Oppo.

Informasi yang dihimpun di Mapolres Padangsidimpuan, Sabtu (21/11/2020)  menyebutkan, penangkapan tersangka berawal saat petugas mendapat informasi bahwa salah satu rumah di Jalan Kapten Koima Kelurahan Wek I sering terjadi penyalahgunaan narkotika.

Mendapat informasi tersebut, kemudian petugas melakukan penyelidikan ke rumah tersangka, namun kedatangan perugas diketahui tersangka, sehingga tersangka lari ke kamar mandi dan sembunyi di sumur dalam rumah tersangka.

Petugas langsung mengeledah isi rumah untuk mencari tersangka. Saat itu petugas melihat tersangka sedang sembunyi di dalam sumur, selanjutnya petugas mengangkat tersangka ke luar dari dalam sumur dan menggeledah kamar tersangka dan saat itu petugas menemukan barang bukti narkoba dan barang bukti lainnya dan diakui tersangka bahwa barang bukti tersebut adalah milik tersangka. Selanjutnya, tersangka berikut barang bukti dibawa ke Polres Padangsidimpuan untuk proses lebihi lanjut.

Kapolres Padangsidimpuan AKBP. Juliani Prihartini, SIK, MH yang dokonfirmasi melalui Kasat Resnarkoba AKP. Sammailun, SH didampingi Kasubbag Humas Iptu Maria Marpaung SE, MM membenarkan penangkapan tersangka.

" Tersangka sudah kami amankan dan saat ditangkap, tersangka mencoba sembunyi di dalam sumur kamar mandi di rumah tersangka. Untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya, tersangka kini di jebloskan ke dalam penjara Mapolres Padangsidimpuan, " ujar Kasat. (WD
014)
Komentar Anda

Berita Terkini