-->

Polres Tapsel Sosialisasi AKB Pencegahan Penyebaran Covid-19

harian9 author photo


TAPSEL| H9
Dalam rangka pencegahan penyebaran virus Corona (Covid-19), jajaran Pokres Tapanuli Selatan terus melakukan patroli sosialisasi Adaptasi Kebiasaan Baru (AKB), yang kali ini dilaksanakan di Desa Pintu Padang dan Kelurahan Napa Kecamatan Angkola Selatan Kabupaten Tapanuli Selatan, Rabu (25/11/2020).

Patroli sosialisasi AKB pencegahan Covid-19, berlangsung pukul 21.00 Wib sampai pukul 23.00 Wib, dipimpin Kapolres Tapanuli Selatan AKBP. Roman Smaradhana, Elhaj, SH, SIK, MH, diwakili Perwira Pengendali (Padal) KBO Sat Intelkam Polres Tapanuli Selatan Ipda. Suhardi. Sedangkan personil yang dilibatkan sebanyak 13 personil, dari masing-masing Satuan Fungsi (Satfung) Polres Tapanuli Selatan.

Pada kegiatan tersebut Tim Patroli, selain memberikan himbauan kepada masyarakat, juga membagikan masker bantuan Kapolres Tapanuli Selatan kepada masyarakat sebanyak 20 pcs, yang merupakan salah satu bentuk kepedulian Kapolres Tapanuli Selatan terhadap masyarakat Tapanuli Selatan dalam pencegahan penularan virus Covid-19 di wilayah hukum Polres Tapanuli Selatan.

" Tim patroli memberikan Sosialisasi AKB dalam rangka memberikan himbauan kepada masyarakat Kabupaten Tapanuli Selatan dan membagikan masker dari Kapolres Tapanuli Selatan kepada masyarakat yang sedang berkumpul di warung kopi atau warung makan, di Desa Pintu Padang dan Kelurahan Napa  Kecamatan Angkola Selatan Kabupaten Tapanuli Selatan, " ujar Ipda. Suhardi

Selama pelaksanaan, katanya, Tim Patroli memberikan himbauan kepada masyarakat untuk tidak keluar dari rumah jika tidak penting dan jika berpergian tetap menggunakan masker, selalu mencuci tangan sepulang dan saat berpergian, tetap menggunakan masker, dan selalu menjaga jarak dengan orang disekitarnya.

" Sebagian masyarakat yang berada di Desa Pintu Padang Kecamatan Angkola Selatan dan Kelurahan Napa Kecamatan Angkola Selatan Kabupaten Tapanuli Selatan sudah sadar akan pentingnya mematuhi Protokol Kesehatan (Prokes), guna Mencegah Penyebaran Covid-19, " terangnya. (WD.014)

Komentar Anda

Berita Terkini