-->

Portal Desa Salahaji di Pasang Kembali

harian9 author photo


LANGKAT| H9
Portal Desa Salahaji di pasang Kembali setelah di protes warga beberapa waktu bahkan Harian9.com pernah memberitakan soal Portal tersebut. Padahal sebelumya Portak rusak akibatnya truck pengangkut hasil pertanian seperti sawit, karet bebas keluar masuk dengan membawa hasil melebih daya angkut ( volume).

Menurut warga yang sempat di konfirmasi Harian9.com seperti Zain(38) warga Desa Salahaji ,mengucapkan terima kasih atas kepedulian Kepala Pemerintahan Desa Salahaji Mahyuni yang menyahuti aspirasi warga dengan memasang Portal kembali. 

Lebih lanjut Zain juga mengharapkan hendaknya setiap pembangunan Desa yang berasal dari Dana Desa maupun Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah,( APBD) Langkat bersama sama kita jaga agar pembangunan dan infrastruktur Desa Salahaji bisa bertahan lama,harap Zain.

Kepala Desa Salahaji ketika di konfirmasi Harian9.com  di ruang kerjanya mengatakan sebenarnya Portal sudah di pasang beberapa waktu yang lalu namun karena terkendala material tiang belum siap maka plank portal tertunda pemasangan. 

Dalam pertemuan konfirmasi juga mengucapkan apresiasinya kepada Harian9.com  yang sudah perhatian terhadap perkembangan dan pembangunan Desa Salahaji. 

Mahyuni juga membeberkan proyek di luar DD Tahun 2020 ada proyek Dari Dinas Pekerjaan Umum Penata Ruangan,( DPUPR) Kabupaten Langkat. Untuk tahun 2020 Desa Salahaji mendapatkan paket  Hotmix  ,beber Mahyuni(WD.042)

Komentar Anda

Berita Terkini