-->

PP Besitang Gelar Silaturahmi Bersama Pengurus Ranting

harian9 author photo


BESITANG | H9
Pengurus Anak Cabang (PAC)Pemuda Pancasila Kecamatan Besitang yang telah dikaratekerkan oleh Majelis Pimpinan Cabang Pemuda Pancasila Kabupaten Langkat Pada 4 November 2020 lalu.

Demi untuk menjaga Rasa Solidaritas persatuan dan Kesatuan organesasi Majelis Pimpinan Cabang (MPC) Pemuda Pancasila Kabupaten langkat. Sebagai Pemegang Mandat taris.

Sebagai Pemegang Mandataris Pimpinan Anak Cabang(PAC) gelar acara Konsolidasi bersama pengurus Ranti-Ranting PP.Se- Kecamatan Besitang acara digelar Kamis(19/11/20)di Ruang aula Kantor Lurah Bukit Kubu. Kacamatan Besitang Kabupaten langkat.

Herman Suhenda Nst Sebagai Wakil Sekjen MPC yang ditunjuk sebagai pemegang Mandataris Kareteker Bersama Amir.P Sunda Sebagai Sekeretaris Kareteker Pimpinan Anak Cabang (PAC)Besitang.

Dalam acara tersebut dihadapan pimpinan Ranting pemuda Pancasila.Kecamatan Besitang Ketua Pemegang Mandat.Herman Suhendra Nst. menyampaikan beberapa hal hinga terjadinya PAC PP Besitang di Kartekerkan diantaranya.

tentang intruksi Setiap PAC harus menghidupkan Ranting dan mengeluarkan Mandat poto copy Hasil musyawarah harus disampaikan Ke MPC dan setiap Ranting harus Membuat Plank. Namun hal tersebut tetap diabaikan oleh Ketua PAC Besitang.

"Untuk itu sesuai hasil rapat Pleno di MPC maka kami terpaksa mengambil alih untuk menghidupkan seluruh ranting di masing-masing Kelurahan dan Desa Sekecamatan Besitang.untuk menghidupkan Ranting-ranting dan PAC Se-Kabupaten langkat harus 
Selesai Pada Desember 2020 ini," katanya.

Amir P Sunda Selaku Sekeretaris Kareteker mengatakan untuk Kecamatan Besitang Desa Suka jaya yang belum terbentuk insya.allah dalam waktu dekat ini akan terlaksana.

Maka setelah 9 ranting Pemuda Pancasila dipenitif Selanjutnya Musyawarah PAC Kecamatan baru dapat dilaksanakan Kata.Sekjen Kareteker Amir P Sunda (WD/45)

Komentar Anda

Berita Terkini