-->

Resmi Dilantik, GPA Deliserdang Siap Jadi Pelopor Pembangunan

harian9 author photo


DELISERDANG| H9
Pengurus Daerah (PD) Gerakan Pemuda Alwashliyah (GPA) Deliserdang periode 2019-2022, resmi dilantik, Jumat (27/11).

Pelantikan yang dipimpin Ketua Pengurus Wilayah (PW) GPA Sumatera Utara (Sumut), Zulham Effendi Siregar itu dilaksanakan di Balairung Pemkab Deliserdang. 

Dalam amanatnya, Zulham Effendi Siregar berpesan kepada para pengurus GPA Deliserdang bisa menjadi pelopor pembangunan. "GPA harus menjadi pelopor pembangunan. Jangan sungkan membantu masyarakat, pemerintah, polisi dan TNI. Buatlah kegiatan yang bermanfaat bagi masyarakat," katanya.

Apa yang disampaikan Zulham Effendi Siregar, langsung diamini Ketua GPA Deliserdang, Abdul Ghafur Sina. "GPA Deliserdang siap bermitra dengan pemerintah kabupaten demi kemajuan Deliserdang. Dan kita mengajak organ bagian Washliyah lain untuk bahu-membahu membesarkan Washliyah di Deliserdang," ucapnya. 

Abdul Ghafur menekankan, keberadaan GPA Deliserdang, dalam mewujudkan perjuangan, menjadi pelopor pembangunan dan mengibarkan panji Alwashliyah di Deliserdang, kader GPA harus mengedepankan ketegasan dan adab. 

"Kepada seluruh pengurus PD GPA Deliserdang, saya mengingatkan, jangan jadikan momen pelantikan hari ini (kemarin), menjadi tujuan akhir. Jadikanlah momen istimewa ini, menjadi langkah awal perjuangan kita kaum muda yang bernaung di bawah panji-panji Washliyah demi kemajuan organisasi warisan ulama yang kita cintai ini," katanya. 

"Mari satukan shaf, karena itulah yang menjadi kekuatan kita. GPA dalam menjalankan tugas dan fungsinya, harus berpegang pada dua hal, tegas dan mengedepankan adab," tegasnya. WD-40
Komentar Anda

Berita Terkini