-->

Satnarkoba Polres Padangsidimpuan Kembali Ciduk 2 Tersangka Miliki Narkoba

harian9 author photo


PADANGSIDIMPUAN| H9
Personil Sat Resnarkoba Polres Padangsidimpuan kembali menciduk 2 tersangka dalam kasus kepemilikan   narkotika jenis sabu di Perumahan Oto Yana Jalan. Raja Inal Siregar Kelurahan Batunadua Jae Kecamatan Padangsidimpuan Batunadua Kota Padangsidimpuan, Selasa (10/11/2020), sekira pukul 17.00  Wib.

Kedua tersangka yang di ciduk tersebut masing-masing KS alias Lolom (35), warga Jalan Alboin Hutabarat Kelurahan Wek VI Kecamatan Padangsidimpuan Selatan Kota Padangsidimpuan dan MAH alias Arif (21), warga Jalan Perumahan Oto Yana Jalan Raja Inal Siregar Kelurahan Batunadua Jae Kecamatan Padangsidimpuan Batunadua Kota Padangsidimpuan.

Dalam penangkapan tersebut, petugas juga menyita barang bukti narkoba jenis  sabu seberat 3,57 gram yang di bungkus dalam 7 bungkus plastik klip transfaran, satu buah tas kecil warna coklat, 23 bungkus plastik transfaran kosong, satu unit HP merk Vivo dan satu unit HP merk Ifhone.

Informasi yang dihimpun di Mapolres Pafangsidimpuan menyebutkan penangkapan tersangka berawal dari 
informasi masyarakat bahwa di kompkek Perumahan Oto Yana Jalan. Raja Inal Siregar Kelurahan Batunadua Jae Kecamatan Padangsidimpuan Batunadua Kota Padangsidimpuan sering terjadi transaksi jual beli narkotika jenis sabu.

Mendapat infromasi tersebut, personil Sat Resnarkoba Polres Padangsidimpuan langsung melakukan penyelidikan ke tempat yang diinformasikan masyarakat dan saat itu petugas melihat ke 2 tersangka sedang berada dipinggir kolam pancing di daerah tersebut dan petugas langsung melakukan penangkapan terhadap ke dua tersangka.

Saat di interogasi, ke dua tersangka mengaku bernama KS alias Lolom dan MAH aluas Arif dan dari penggeledahan, yerhadap MAH alias Arif, petugas menemukan barang bukti satu buah tas kecil warna coklat berisikan 7 bungkus plastik klip transfaran berisi narkotika jenis sabu yang dibeli dari KS alias Lolom.

Sementara dari tersangka KS alias Arif, petugas menemukan barang bukti satu bungkus plastik transfaran yang berisikan 23 bungkus plastik transfaran kosong, 2 unit HP merk Vivo dan Ifhone yang diakui milik ke dua tersangka. Selanjutnya ke dua  tersangka berikut barang bukti dibawa ke Polres Padangsidimpuan guna lanjut.

Kapolres Padangsidimpuan AKBP. Juliani Prihartini, SIK, MH yang dikonfirmasi melalui Kasat Resnarkoba AKP. Sammailun Pulungan, SH didampingi Kasubbag Humas Iptu. Maria Marpaung, SE, MM, membenarkan pebangkapan terhadap dua tersangka penyalahguna narkotika jenis sabu.

" Ke dua tersangka di bekuk di duga saat sedang transaksi narkoba dan ke dua tersangka kini sedang menjalani pemeriksaan secara intensif di Sat Resnarkoba Polres Padangsidimpuan, " ujar AKP. Sammailun. (WD.014)
Komentar Anda

Berita Terkini