-->

Tabrakan Beruntun di Deli Serdang, 3 Orang Terluka

harian9 author photo


DELI SERDANG| H9
Tabrakan beruntun yang melibatkan sejumlah kendaraan terjadi Kabupaten Deli Serdang, mengakibatkan tiga orang mengalami luka cukup serius.

Kecelakaan tersebut terjadi tepatnya di Jalan umum Medan-Tebing Tinggi KM 29-30 Dusun 5 Desa Pagar Jati, Kecamatan Lubukpakam pada Sabtu (30/10/2020) sekitar pukul 19.30 WIB.

Kendaraan yang terlibat kecelakaan di antaranya Honda Scoopy BK 2204 XBA dan becak bermotor pelat BK 1145 MB serta sepeda motor yang belum diketahui jenis apa.

Kasatlantas Polresta Deli Serdang, Kompol Sri Lestari Widodo SE mengatakan korban yang mengalami luka-luka ialah Novi Anggi Sinaga (20) warga Kampung Tomuan Gang Tobasa, Kecamatan Lubukpakam. 

Kemudian, kata Widodo Yopi Dharma (21) dan dan Iqma Haviza (26). Keduanya merupakan warga Jalan Cempaka Dusun I Desa Bakaran batu, Kecamatan Lubukpakam.

"Para korban yang mengalami luka dirawat di Rumah Sakit Sari Mutiara Lubukpakam," ujar Kompol Sri Lestari Widodo SE, Minggu (1/11/2020).

Widodo menerangkan, kecelakaan yang melibatkan sejumlah kendaraan ini bermula saat sepeda motor tak diketahui indentitasnya datang arah Tebing Tinggi menuju ke Medan.

"Setiba di lokasi yang dimaksud, sepeda motor yang tidak diketahui indentitas tersebut menabrak kendaraan Honda Scoopy dikemudikan oleh Novi Anggi Sinaga berada di depannya," terangnya.

Setelah itu, lanjut Widodo Honda Scoopy yang ditabrak terdorong ke depan sehingga menabrak bagian belakang becak bermotor dikendarai oleh Yopi Dharma.

"Karena dihantam Honda Scoopy dari belakang becak bermotor terguling sampai terbakar. Akibatnya, pengemudi (Yopi Dharma) dan penumpang (Iqma Haviza) betor alami luka bakar," lanjut Widodo.

Selanjutnya, sebut Widodo Unit Laka Lantas Polresta Deli Serdang tiba di lokasi kejadian usai menerima informasi adahnya kecelakaan.

"Anggota Satlantas yang melihat peristiwa kecelakaan langsung mengevakuasi para korban dalam keadaan bernyawa. Lalu membawanya ke rumah sakit terdekat," sebut mantan Kabag Ops Polres Simalungun ini.

Saat ini, kata Widodo sejumlah kendaraan yang terlibat kecelakaan sudah diamankan guna penyelidikan lebih lanjut.

"Kasusnya sedang dalam pemeriksaan lebih lanjut," pungkasnya.WD-40

Komentar Anda

Berita Terkini