-->

Warga Pagaranbira Julu Sosopan Terima Penyaluran Zakat Dari Wabup Palas Bersama Basnaz

harian9 author photo


PALAS| H9
Wakil Bupati Padang Lawas, drg. H. Ahmad Zarnawi Pasaribu, CHt, MM, M.Si, bersama Badan Amil Zakat Nasional (Basnaz) salurkan zakat infaq dan sedekah  kepada warga yang berhak untuk menerimanya di Desa Pagaranbira Julu, Kecamatan Sosopan, Kabupaten Padang Lawas (Palas), Provinsi Sumatera Utara (Sumut).

“Zakat yang disalurkan ini bagi warga kurang mampu dan yang berhak menerinanya, semoga bermanfaat dan dapat membantu sedikit meringan beban disituasi pandemi Covid -19 saat ini ,” kata Wabup Zarnawi dan diamini oleh Ketua Basnaz Kabupaten Palas, Drs. Abdul Haris.

Wabup juga berpesan kepada warga ketika saat penyaluran zakat agar mematuhui protokol kesehatan sebagai langkah pencegahan penyebaran Covid -19.

“Momen ini sebagai kepedulian dan perhatian pemerintah untuk masyarakat khususnya warga mustahak yang berhak menerima pembagian zakat ,” terang Wabup, Jum,at (27/ 11/ 2020).

Wakil Bupati Zarnawi juga menghimbau,  masyarakat untuk tetap menggunakan masker saat beraktivitas di luar rumah.

Hal itu disampaikan Wabup, dengan tujuan agar masyarakat selalu waspada dan menjaga kondisi kesehatan agar tidak terpapar virus corona disease atau Covid-19.

Sementara itu Ketua Baznas Kabupaten Palas, Drs. H. Abdul Haris yang turut dalam rombongan berharap, zakat yang disalurkan ini, bisa bermanfaat bagi masyarakat.

Ia juga berharap, kepada para penerima zakat, untuk tidak lupa mendoakan orang-orang yang berzakat agar senantiasa diberikan kesehatan dan kelapangan rezeki (WD41)

Komentar Anda

Berita Terkini