-->

Sergai

Acara JKL85 VII Meriah dan Sukses

harian9 author photo


LANGKAT| H9
Acara temu kangen Jumpa Kawan Lama 85( JKL85) Meriah dan sukses yang dilaksanakan di Rumah Lilin Maliani Alumni SMA Dharma Patra P.Brandan 1985,Jalan By Pass Kelurahan Alur Dua Kecamatan Sei Lepan Kabupaten Langkat Langkat, Sabtu(6/12/20).

Selain temu kangen sesama Alumni sekolah Lanjutan Tingkat atas (SMA,STM,) 1985 acara juga di isi dengan lucky Draw dengan berbagai macam hadiah menarik dan sepeda sport sebagai hadiah utama, kata Budhika Alumni SMA Negeri 1 Babalan yang datang dari Jakarta.

Alumni dari berbagai sekolah SMA Negeri / Swasta P.Brandan yang menyelesaikan sekolah tahun 1985 membentuk organisasi JKL85 untuk tujuan dapat bertemu tiap bulan November setiap tahunnya.

Menurut beberapa anggota JKL85 yang sempat di konfirmasi kru H9 membeberkan, JKL85 sudah dilaksanakan periode ke tujuh ( VII).

Seperti yang di sampaikan Junaidi Mambo Hasibuan acara JKL85 sudah tujuh kali dapat terlaksana dengan meriah dan sukses. Berkat ke kompakan anggota JKL85 yang berasal dari berbagai Alumni maka setiap tahun diadakan temu kangen JKL85, papar Mambo.

Sepengetahuan Mambo acara JKL85 pernah juga di laksanakan di luar Brandan seperti Bukit Lawang, Medan dan Brastagi Kabupaten Karo. 

Sebelumnya Wakil Bupati Langkat H.Syah Affandin( Ondim) tetap hadir du acara JKL85 karena Ondim termasuk pelopor yang membidani lahirnya organisasi Jkl85 ,kata Ida

Di akhir acara di adakan pemberian door price hadiah utama berupa sepeda gunung kepada Juliana anggota JKL85 dan foto bareng bersama seluruh anggota JKL85 ( WD.042)

Komentar Anda

Berita Terkini