-->

Antisipasi Laka & Sambut Nataru Kasat Lantas Cek Perbaikan Jalan

harian9 author photo


TANJUNGMORAWA| H9
Kondisi jalan yang rusak, kerap menjadi penyebab terjadinya kecelakaan lalulintas (lakalantas). Terlebih, saat ini jelang Natal dan Tahun Baru 2021. 

Untuk mengantisipasi itu semua, Kepala Satuan (Kasat) Lalulintas (Lantas) Polresta Deliserdang, Kompol SL Widodo, langsung mengecek perbaikan dan penebalan jalan di Jalan Lintas Sumatera (Jalinsum) Medan-Tebingtinggi, tepatnya di Pasar 7, Kecamatan Tanjungmorawa, Kamis malam (17/12). 

"Pengecekan ini dalam rangka menghadapi Natal tahun 2020 dan menyambut Tahun Baru 2021, agar keadaan aman dan kondusif pada jalan," katanya. 

Dia menjelaskan, proses perbaikan dan penebalan jalan mulai dilakukan pukul 20.00 WIB. "Yang diaspal hanya berupa lubang berpotensi kecelakaan dan kemacetan," sebutnya.

Soal kerusakan jalan, imbuhnya, sering menjadi keluhan masyarakat, khususnya pengendara dan pengguna jalan. "Kalau warga pasti mengeluhkan jika ada jalan yang dilaluinya rusak, kecelakaan sering terjadi. Apalagi kecelakaan tunggal kereta, terutama jenis matic yang bannya kecil," bebernya. WD-40
Komentar Anda

Berita Terkini