-->

Bank Mestika Raih Penghargaan dari Bank Indonesia

harian9 author photo


MEDAN| H9
PT Bank Mestika Dharma Tbk. Kantor Pusat yang berada di Kota Medan raih penghargaan Mitra Strategis 2020 sebagai Bank dengan penukar Uang Peringatan Kemerdekaan (UPK) 75 Tahun Republik Indonesia terbanyak. 

Penghargaan tersebut secara simbolis diserahkan oleh Kepala Perwakilan Bank Indonesia Sumatera Utara, Wiwiek Sisto Widayat dan diterima Direktur Kepatuhan Bank Mestika, Andy dalam Acara Pertemuan Tahunan Bank Indonesia Provinsi Sumatera Utara Tahun 2020 dan dihadiri oleh Gubernur Sumatera Utara Edy Rahmayadi yang diselenggarakan di Hotel Adimulia.

“Dengan diraihnya penghargaan tersebut saya mengucapkan terima kasih dan tentunya Bank Mestika ingin terus bersinergi membangun optimisme dalam pemulihan ekonomi Indonesia” tutur Andy,  
Direktur Kepatuhan Bank Mestika,
di Medan, Kamis (03/12/2020)siang.

Andy menyebutkan, penukaran UPK tersebut dilakukan kepada seluruh nasabah Bank Mestika dan masyarakat umum yang ingin mempunyai edisi khusus uang pecahan Rp 75.000. Syarat penukaran uang ini cukup mudah yaitu memiliki KTP/E-KTP untuk sekali penukaran uang dan menyiapkan uang Rp 75.000 sebagai nilai tukar. 

Kemudian lanjut Andy, penukaran UPK ini masih bisa dilakukan pada saat jam kerja operasional Bank Mestika terdekat. Tentunya, Bank Mestika mengimbau penukaran edisi Rp 75.000 secara langsung ini tetap dengan menggunakan protokol kesehatan, pungkasnya.(pp-04)
Komentar Anda

Berita Terkini