-->

Besi Pembatas Jalinsum Hilang di Langkat

harian9 author photo


LANGKAT| H9
Beberapa Besi pembatasan Jalan lintas Sumatera ( Jalinsum) di beberapa tempat hilang khususnya wilayah Brandan Barat dan Besitang Kabupaten Langkat. 

Di Jalinsum Brandan Barat tepatnya di Jalan Medan - Aceh Desa Sei Tualang sudah lama besi jenis Kalvanis hilang di duga di curi pihak lain,kata Neneng(45) warga Desa Sei Tualang Kecamatan Brandan Barat, Jumat(18/12/20)

Menurut Neneng sudah lama besi pembatas jalan hilang tapi sampai saat ini tidak ada pihak terkait untuk segera merehabnya.Padahal pembatas Jalinsum itu sangat berguna untuk menghindari kecelakaan. 

Di tempat terpisah Asril,(34) warga Besitang juga memaparkan selain di Brandan Barat, besi pembatas juga hilang tepatnya di Jalinsum Desa B Bukit Selamat dan Desa Halaban.di duga pelaku pencurian bekerja pasa waktu dini hari sekira pukul 00-01.30WIB. 

Sekira waktu tersebut keadaan lagi sepi sehingga pelaku pencurian leluasa membongkar besi pembatas jalan Sumatera .namun Asril meminta pihak aparat untuk menyelidiki sidik jari bila ada kasus yang sama, papar Asril.

Keterangan gambar Kelihatan dalam gambar Besi pembatas Jalinsum Brandan Barat hilang
Komentar Anda

Berita Terkini