-->

Bupati Batu Bara H.M Zahir MAP Yakin, Wiwik Jadi Bupati, Sergai Akan Maju Pesat

HARIAN9 author photo


SERDANG BEDAGAI | H9
Bupati Kabupaten Batu Bara H.M Zahir MAP merasa sangat yakin, kalau Kabupaten Serdang Bedagai (Sergai) ini di pimpin oleh H Darma Wijaya, kedepannya Kabupaten ini dipastikan akan mengalami kemajuan pesat khususnya di bidang Pembangunan.

Sebab, menurut Zahir, sosok pria yang masih menjabat Wakil Bupati Sergai tersebut saat ini sangat dekat dengan Pemerintah Pusat.

"Saya yakin ketika Wiwik menjadi Bupati, Kabupaten Sergai akan maju Pesat. Karena anggaran dari pusat pasti akan masuk ke Sergai," ungkap Zahir saat mendampingi Wiwik sapaan H Darma Wijaya Kebun Hevea Desa Hevea, Kecamatan Dolok Masihul, selasa (1/12/2020).

Dikatakan Zahir, bahwa tanpa adanya anggaran dari pusat, daerah tidak akan bisa membangun dengan maksimal, karena APBD terbatas. Jadi, dengan kedekatan Wiwik sekarang dengan Pemerintah Pusat, anggaran anggaran dari Pemerintah Pusat jelas akan mengalir ke Kabupaten Sergai.

"Ini jelas merupakan keberuntungan bagi masyarakat, jika pemimpinnya itu memiliki kedekatannya dengan Pemerintah Pusat. Sehingga, anggaran anggaran dari Pemerintah Pusat itu bisa dibawa untuk membangun Daerahnya," ujarnya.

Olehkarenanya, dirinya pun meminta kepada masyarakat Sergai untuk tidak ragu memilih H Darma Wijaya menjadi Bupati Sergai mendatang. Apalagi, Wiwik ini merupakan sosok calon pemimpin Sergai yang peduli terhadap masyarakatnya.

"Jika ingin melihat perubahan besar di Kabupaten Sergai. Mari kita menangkan Darma Wijaya alias Wiwik ini menjadi Bupati Kabupaten Sergai," ajak Zahir menutup kata sambutannya.(WD023)

Komentar Anda

Berita Terkini