-->

Bupati dan Wabup Labuhanbatu Terpilih di Upah-upah Masyarakat Desa Sei Rakyat

harian9 author photo


LABUHANBATU | H9
Program Jumat keliling yang dilaksanakan Bupati Labuhanbatu H.Andi Suhaimi Dalimunthe ST.MT untuk Jumat (18/11/2020) dilaksakannya  bersama Wakil Bupati terpilih Faisal Amri Siregar ST. di Masjid Desa Sei Rakyat Kecamatan Panai Tengah Kabupaten Labuhanbatu.

Usai pelaksanaan sholat Jumat Bupati Labuhanbatu dan Wakil Bupati terpilih 9 Desember 2020 diberikan upah-upah oleh Masyarakat Desa Sei Rakyat atas rasa syukur dapatnya kembali H.Andi Suhaimi Dalimunthe ST.MT memimpin Labuhanbatu kedepannya.

Mewakili Masyarakat Desa Sei Rakyat Ridha Amran Siregar mengatakan, Kami dari Masyarakat siap mendukung kebijakan-kebijakan yang diambil oleh Pemkab Labuhanbatu dalam program pembangunan terutama program pembangunan Desa pantai, mari kita wujudkan pembangunan Desa pantai ini kedepannya.

Sementara Bupati Labuhanbatu H.Andi Suhaimi Dalimunthe ST.MT dalam sambutannya mengatakan, Kami bersama Faisal Amri Siregar ST telah berkomitmen untuk memberikan perhatian dalam pembangunan di Daerah pesisir ini apalagi kami menyadari bahwa Masyarakat pesisir salah satu pendongkrak dari kemenangan kami di Pilkada 9 Desember 2020 yang baru lalu.

Kami menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh elemen Masyarakat atas partisipasinya yang masih memberikan kepercayaan kepada kami untuk memimpin Kabupaten Labuhanbatu kedepannya,Insya Allah saya dan Faisal Amri tidak usah ditanya lagi tentang program pembangunan di kawasan pesisir ini, dengan komitmen yang kami buat akan kami wujudkan secara nyata.tegas Bupati Labuhanbatu H.Andi Suhaimi Dalimunthe ST.MT.

Acara upah-upah ini dihadiri oleh Camat Panai Tengah Amar Nasby Lolotan, para Kepala Desa se Kecamatan Panai Tengah, Tokoh Agama Tokoh Masyarakat, Tokoh Pemuda serta unsur Forkopimcam. WD 016
Komentar Anda

Berita Terkini