-->

Bupati Labuhanbatu Buka Turnamen Gasing, Perebutkan Trophy UD AA Jaya

harian9 author photo


LABUHANBATU | H9
TURNAMEN GASING memperebutkan Trophy UD AA JAYA yang dilangsungkan di Dusun II Desa Cinta Makmur Kecamatan Panai Hulu Kabupaten Labuhanbatu dibuka secara resmi oleh Bupati Labuhanbatu H.Andi Suhaimi Dalimunthe ST.MT, Selasa ( 22/12/2020).

Bupati Labuhanbatu dalam kata sambutannya dalam pembukaan ini mengatakan, Permainan gasing ini adalah permainan tradisional Melayu dan perlu dilestarikan, Insya Allah tahun 2021 kita akan gelar Turnamen Gasing memperebutkan Piala Bupati Kabupaten Labuhanbatu, sebutnya.

Sebelum pembukaan Turnamen ini Bupati Labuhanbatu H.Andi Suhaimi Dalimunthe ST.MT di upah-upah oleh Masyarakat Desa Cinta Makmur Kecamatan Panai Hulu , atas keberhasilannya pada Pilkada serentak 09 Desember 2020 lalu dan salah satunya Desa pendulang suara terbanyak untuk kelanjutan ke Pemimpinan H.Andi Suhaimi yang juga Ketua MPC Pemuda Pancasila Kabupaten Labuhanbatu

Secara terpisah Ketua PAC Pemuda Pancasila Kecamatan Panai Hulu Muhammad Mbelin Juahta Tarigan mengatakan, Turnamen Gasing ini sudah dua kali kita laksanakan, ini semua adalah insiatif dari Pimpinan Ranting Pemuda Pancasila  Desa Cinta Makmur yang di Komandoi Saudara Iwan.

Kita menyampaikan apresiasi kepada rekan-rekan Pimpinan dan jajaran Ranting Pemuda Pancasila Desa Cinta Makmur yang sudah melaksanakan kegiatan ini dan ini sekaligus melestarikan permainan tradisional masa lalu, sehingga Bupati sendiri akan mengadakan turnamen gasing ini untuk tingkat Kabupaten Labuhanbatu,ucap Mbelin juah Tarigan yang juga Anggota DPRD Labuhanbatu dari Fraksi Partai Golkar.

Acara ini turut dihadiri oleh Camat Panai Hulu Abdul Kholik Lubis SE, Kaban Kesbangpol H Nilwansyah Dalimunthe SH Kasat Pol PP. M Yunus Hasibuan SH. Kaban Bapenda Muslih SH, Kepala Desa Cinta Makmur, Babinsa Koramil 04/Labuhanbilik, Bhabinkamtibmas Polsek Panai  Tengah, Ketua Karang Teruna, Ketua PK KNPI Panai Hulu Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat serta OKP Pemuda Pancasila.

Komentar Anda

Berita Terkini