-->

Bupati Palas Serahkan Bantuan yang Dikelola BAZNAS

harian9 author photo


PALAS| H9
Bupati Padang Lawas (Palas) H. Ali Sutan Harahap (TSO) menyerahkan secara simbolis berbagai bantuan untuk masyarakat yang dikelola oleh Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) Palas, bertempat di Pendopo Rumah Dinas Bupati Palas, Lingkungan VI Padang Luar, Jalan Kihajar Dewantara Sibuhuan, Kelurahan Pasar Sibuhuan, Kecamatan Barumun, Kabupaten Palas, Provinsi Sumatera Utara (Sumut). Selasa. (29/12/20).

Adapun bantuan yang diberikan Bupati Palas Ali Sutan, berupa Bantuan Sosial Dan Santunan Anak Yatim Se-Kabupaten Palas,  Yang Diterima oleh dari Perwakilan Masing Masing Kecamatan yang diterima langsung para Camat, bantuan untuk anak Yatim Se-Kabupaten Palas tersebut sebanyak Dengan 4.585 anak yatim.

Alhamdulillah, meskipun dalam kondisi pandemi, Baznas Palas telah banyak membantu masyarakat, untuk Anak Yatim,  Malim kampung, Tokoh Agama, Pondok pesantren, kaum dhuafa maupun untuk pemberdayaan ekonomi masyarakat,” kata Bupati Ali Sutan.

“Tentu saja, saya ingin berkomunikasi, saya ingin membuka tali silaturahmi, bagaimana Masyarakat, ulama dan umaro bersatu untuk membangun Kabupaten Palas” ucapnya.

Sementara Ketua Baznas Kabupaten Palas Drs. H. Abdul Haris mengatakan bantuan yang diberikan dari Baznas terdiri dari bantuan pendistribusian dan pendayagunaaan.

“Alhamdulilah, berkat pembayaran zakat dari Bapak Bupati, para ASN, para muzaki dan para donatur yang kami kumpulkan di Baznas Kabupaten Palas kami bisa berbagi dan mendistribusikan (bantuan) untuk masyarakat,” ungkapnya. (WD41)

Komentar Anda

Berita Terkini