-->

Bupati Palas Serahkan Penghargaan pada 42 Kades Dari Kemendes

HARIAN9 author photo


PALAS| H9
Sebanyak 42 Kepala Desa (Kades) di Kabupaten Padang Lawas (Palas), Provinsi Sumatera Utara (Sumut), mendapat penghargaan dari Kementerian Desa (Kemendes) yang diserahkan melalui Bupati Palas H. Ali Sutan Harahap (TSO), Penghargaan tersebut yang diberikan kepada 42 desa tersebut sebagai Penyaluran Bantuan Langsung Tunai (BLT) Dana Desa (DD), yang disalurkan Desa Tepat Waktu untuk tahun 2020.

Dari 42 Kades yang menerima Penghargaan dari Kemendes PDTT itu, dengan rincian diantaranya terdapat 3 Kades dari Kecamatan Sihapas Barumun, yakni Desa Tanjung Morang dengan Kadesnya Junedi Harahap, Desa Paran Dolok Kadesnya Ahmat dan Desa Simaninggir Kadesnya Mara Hombang yang mendapat penghargaan dari Kemendes yang langsung diserahkan Bupati H. Ali Sutan Harahap (TSO) didampingi Wakil Bupati drg. H. Ahmad Zarnawi Pasaribu, CHt, MM  MSi, Kapolres AKBP.Jarot Yuspiq Andito SIK, Sekda Arpan Nasution, Kadis PMD Palas Budiman Nst AP dan seluruh Camat Se Kabupaten Palas, Rabu (2/12/20) di Pendopo Bupati Palas.

Ditempat yang sama, Camat Sihapas Barumun Lelliana Harahap SE usai mengikuti kegiatan pemberian Penghargaan kepada awak Media mengatakan, Pemberian penghargaan dari Kemendes oleh Bupati TSO  tersebut kepada Desa Tanjung Morang, Paran Dolok dan Simaninggir merupakan suatu kebanggaan tersendiri khususnya di Kecamatan Sihapas Barumun karena telah mendapatkan Penghargaan sebagai Penyalur BLT DD Tepat waktu juga dapat meningkatkan  kinerja para kades di Palas, katanya.

“Camat Sihapas Barumun berharap dengan hasil yang telah didapatkan 3 desa tersebut nantinya para desa lainnya dapat berpacu sebagai garda terdepan dalam membangun desa melalui kegiatan lain, dan akan melahirkan kades yang profesional sehingga dapat benar benar sebagai penunjang kinerja di tahun depan,” ucapnya.(WD41)

Komentar Anda

Berita Terkini