-->

Sergai

Calon Ketua PAC PP Besitang Berikan 1000 APD pada Pengguna Jalan

harian9 author photo


BESITANG | H9
Sebagai bentuk kepedulian dan untuk memutus mata rantai penyebaran Virus Covid 19, maka calon Ketua Pimpinan Anak Cabang  (PAC) Pemuda Pancasila Kecamatan Besitang Kabupaten Langkat memberikan Alat Pelindung Diri (APD) seperti masker.

Kegiatan sosial ini berlangsung di Jalan Lintas Medan B-Aceh di 2 tempat yakni depan kantor Camat Besitang dan lingkungan Vlll Kelurahan Pekan Besitang.

Puluhan massa Pemuda Pancasila tampak memberikan masker kepada pengguna jalan yang melintas di derah itu.

Kegiatan tersebut turut dihadiri Indra Syahputara S.Pd pengurus Majelis Pimpinan Cabang (MPC) PP Langkat sebagai anggota Karateker didampingi Camat Besitang H.Ibnu Hajar S.Sos Sekcam dan sejumlah Stafnya.

Polsek Besitang AKP.A Harahap diwakili Kanit Binmas Aiptu Wasman dan anggota, sedangkan Karamil 14 diwakili Pelda Ngadimin juga Serda Swandi juga dihadiri Kepala Puskesmas Besitang Dr.Fadlan dan beberapa petugs kesehatan lainnya

Sebelumnya MHD Yamin Calon Ketua Pimpinan Anak Cabang (PAC)Pemuda Pancasila Kecamatan Beaitang melakukan pemasangan spanduk himbauan kepada masyarakat di 3 Kelurahan 6 Desa Se-Kecamatan Besiatang.

Kegiatan sosial itu berlangsung Sabtu 05 Desember 2020 pemasangan spanduk juga turut didampingi para ketua dan anggota Ranting Pemuda Pancasila.

Himbauan di spanduk yang dipasang agar masyarakat dapat mematuhi Protokol Kesehatan, dimana setiap bepergian harus mengunakan APD Masker, cuci tangan menggunakan sabun, hindari tempat keramaian.

"Karna untuk memberi himbauan bukan saja menjadi tanggung jawah pemerintah akan tetapi kita sebagai organisasi juga harus ambil bagian untuk mengingatkan warga karna itu juga menjadi tanggung jawab kita bersama," kata MHD.Yamin.

Usai pembagian Masker Kepada H9 MHD.Yamin mengatakan pembagian APD ini sebagai bentuk kepedulian Pemuda Pancasil dan kegiatan ini juga melibatkan Ranting-ranting PP yang ada.

"Kegiatan sosial ini turut dihadiri Para Forkopinm maka pihaknya harus dapat besenergi bersama Forkopim Kecamatan. Sebab tanpa kehadiran pemerintah Forkopim yang merupakan mitra kerja maka kita juga tidak ada apa-apanya, Insyaallah bila Nantinya saya terpilih sebagai Ketua PAC PP di Kecamatan Besitang ini,"kata Yamin.

Pertama sekali Yamin akan membesarkan Pemuda Pancasila dan akan menjalin hubungan kerja kepada Forkopimcam Besitang dan menjalin kerja sama yang baik kepada para pengusaha yang ada.

"Kita ingin lebih baik dari sebelumnya," kata Yamin.(WD 45)

Komentar Anda

Berita Terkini