-->

Dituduh Sebagai Bandar Narkoba, Syamsul Tarigan akan Buat Pengaduan ke Polisi

harian9 author photo



MEDAN| H9
Merasa namanya dicemarkan atas tuduhan sebagai bandar dan narkoba dan Ketua SPTI Ilegal, Syamsul Tarigan bersama pengacaranya akan mengambil langkah hukum untuk melaporkan keberatannya ke pihak kepolisian.

Ketua SPTI Kota Binjai ini mengungkapkan namanya dicatut dalam sebuah pemberitaan surat kabar yang mengatakan bahwa dirinya sebagai bandar narkoba dan pengusaha disikotik.

"Saya di sebut-sebut sebagai bandar narkoba, dan memiliki tempat hiburan malam, serta ketua spti ilegal, ini yang membuat pernyataan tidak mengerti dan memahami tugas dan pungsi pejabat negara di daerah. Ironisnya seorang bupati berkata-kata seperti tak memiliki pemahaman legeslasi di bidang ketenagakerjaan yang bekerja sama dengan SPTI dan omongannya selalu ngawur, dan menuduh saya seorang bandar narkoba. Selain itu, yang berhak mengatakan ilegal suatu lembaga itu adalah hakim bukan seorang bupati. Ini yang di sebut tak memahami fungsi dan tugasnya," kata Syamsul Tarigan pada wartawan, Kamis (3/12/2020).

Ia mengungkapkan agar yang membuat pernyataan dalam hal ini Ketua F.SPTI-K.SPAI Kabupaten Langkat, Terbit Rencana agar tidak semena-mena.

"Mentang-mentang dia bupati selalu semana-mena dan membuat statemen dan merugikan nama saya. Dan saya akan turunkan pengacara saya untuk membahas dan melakukan upaya hukum atas pemberitaan itu," terangnya.

Ia mengungkapkan pemberitaan tersebut seolah-olah tentang yang tidak jelas karena akan membuat kericuhan. "Dan saya sebagai tokoh pemuda juga menginginkan langkat itu aman dari kericuhan, tapi kalau seperti ini Terbit Rencana memvonis saya sebagai bandar narkoba beserta mempunyai diskotik ilegal. Saya merasa keberatan dan saya akan mengambil langkah hukum ke pihak berwajib," pungkasnya. (WM/020)

Komentar Anda

Berita Terkini