-->

Sergai

Dukung Akselerasi Pertumbuhan, Indosat Ooredoo Jalin Kerja Sama dengan Comviva

harian9 author photo


JAKARTA| H9
Comviva hadirkan platform analitik real-time generasi masa depan Comviva, pemimpin global di bidang solusi mobilitas, bersama Indosat Ooredoo, operator mobile terkemuka di Indonesia, hari ini mengumumkan terjalinnya kemitraan strategis antara kedua belah pihak.

Kemitraan ini diharapkan akan dapat meningkatkan kapabilitas Indosat dalam menerapkan strategi marketing customer first perusahaan melalui pengimplementasian solusi analitik mutakhir berbasis teknologi artificial intelligence (AI) dan automasi strategi pemasaran. 

Penerapan platform MobiLytix Real Time Marketing di Indosat juga diharapkan akan mendukung sukses terselenggaranya inisiatif-inisiatif pemasaran melalui strategi omni-channel, in-the-moment, secara lebih kontekstual.

MobiLytix Real Time Marketing merupakan platform automasi marketing digital yang bersifat real-time yang menghadirkan beragam kapabilitas, di antaranya untuk pengambilan keputusan berskala luas, complex event processing berbasis AI dan interaksi multi kanal yang mendukung transformasi dalam peluncuran inisiatif Customer Value Management oleh operator-operator telekomunikasi.
Untuk pertama kalinya, Indosat juga menggelar solusi Comviva MobiLytix Loyalty and Rewards yang merupakan sistem Customer Loyalty & Value Management terintegrasi untuk mendukung program customer loyalty. 
Platform Realtime Marketing & Loyalty and 

Rewards merupakan solusi terbaik yang ada di industri saat ini untuk mendukung peningkatan kualitas dalam penerapan customer engagement serta mendorong transformasi digital.

Ritesh Singh, Chief Marketing Officer, Indosat Ooredoo mengatakan, “Kemitraan yang kami jalin bersama Comviva mendukung pelanggan dalam menuntaskan perjalanan digital mereka, meningkatkan kepuasan pelanggan sekaligus mempertahankan pelanggan-pelanggan yang ada, melalui penawaran dan interaksi yang terbangun secara personal untuk tiap-tiap pelanggan. Selain mendukung dihadirkannya pengalaman terbaik bagi pelanggan, kemitraan ini juga turut mendukung Indosat dalam memacu pertumbuhan pendapatan.”katanya di Jakarta,Rabu(10/12/2020).

Menyambut kemitraan ini, Manoranjan (Mao) Mohapatra, Chief Executive Officer, Comviva mengungkapkan, “Pengembangan MobiLytix™, platform analitik generasi masa depan, berangkat dari pemahaman kami yang mendalam atas setiap tantangan yang dihadapi oleh operator telekomunikasi yang menjadi mitra kami. Kami antusias menyambut kemitraan bersama Indosat Ooredoo dalam mendukung sukses terlaksananya transformasi digital serta dalam menghadirkan pengalaman terbaik bagi pelanggan.”

Comviva MobiLytix™ Real Time Marketing merupakan platform next generation real-time interaction management yang didukung oleh algoritma mutakhir AI dan Machine Learning (ML) dalam meningkatkan pertumbuhan pendapatan bagi perusahaan-perusahaan. Platform ini memanfaatkan data transaksional dan profil pengguna secara real-time dan terpadu dalam mendukung dihadirkannya nilai bagi pelanggan maupun interaksi dengan penyedia layanan, secara lebih optimal, paparnya.

Ditambahkannya, solusi lain yang diterapkan, MobiLytix Loyalty and Rewards merupakan solusi untuk loyalty management untuk mendukung dihadirkannya sebuah ekosistem loyalty program lifecycle dan reward partner yang komprehensif, pungkas Manoranjan (Mao) Mohapatra.(pp-04)

Komentar Anda

Berita Terkini