-->

Sergai

Gentha Harahap Dipercaya Kembali Pimpin PDK Kosgoro 1957 Kabupaten Paluta

harian9 author photo


PALUTA|H9
Kesatuan Organisasi Serbaguna Gotong Royong (Kosgoro) Kabupaten Padang Lawas Utara (Paluta) menggelar Musyawarah Daerah I (Musda) Pimpinan Daerah Kolektif Kosgoro 1957 di Aula Hotel Mitra Gunungtua, Selasa (8/12/2020).

Musda I PDK Kosgoro kabupaten Paluta yang mengangkat tema "Maju, energik dan bersinergi", dihadiri langsung oleh Ketua PDK Kosgoro 1957 Sumatera Utara (Sumut) Riza Fahrumi Tahir, Sekretaris PDK Kosgoro 1957 Sumut Razoki Lubis beserta pengurus lainnya, Ketua SOKSI Paluta, Ketua MKGR Paluta, Ketua DPRD Kabupaten Paluta Mukhlis Harahap dan Ketua DPD Partai Golkar Paluta Andar Amin Harahap yang diwakili oleh Ketua Harian Tua Rohot Siregar serta Anggota DPRD yang juga kader Partai Golongan Karya (Golkar) Paluta, juga organisasi-organisasi pendiri dan yang didirikan.

Dalam Musda I PDK Kosgoro 1957 Kabupaten Paluta, Ketua PDK Kosgoro 1957 Kabupaten Paluta Periode 2015-2020 Gentha Ibnu Aslantua Harahap terpilih kembali untuk menahkodai PDK Kosgoro 1957 untuk periode 2021-2026.

Dalam sambutannya, Ketua PDK Kosgoro 1957 terpilih Gentha Ibnu Aslantua Harahap menyatakan siap untuk membesarkan dan mengibarkan bendera Kosgoro 1957 di dua belas Kecamatan yang ada di Kabupaten Paluta.

"Saya beserta pengurus PDK Kosgoro 1957 Kabupaten Paluta siap membesarkan dan mengibarkan bendera Kosgoro 1957 di dua belas kecamatan hingga ke pelosok Kabupaten Paluta, Kosgoro 1957 Kabupaten Paluta juga siap untuk mendukung Golkar memenangkan pemilu 2024," ucapnya.

Lanjutnya, perlunya sinergi antara organisasi pendiri dan organisasi yang mendirikan dalam menyongsong pembangunan yang ada di Kabupaten Paluta.

"Saya berharap Kosgoro 1957 dan organisasi pendiri dan yang didirikan dapat bersinergi membantu pemerintah daerah dalam membangun Kabupaten Paluta sesuai dengan visi misi Bupati Paluta membangun Padang Lawas Utara yang beriman, cerdas, maju dan beradat," harapnya.

Senada, Riza Fahrumi Tahir selaku Ketua PDK Kosgoro 1957 Sumut dalam sambutannya menyampaikan bahwa setiap kader Kosgoro 1957 harus tetap mengamalkan Tri Dharma Kosgoro, Pengabdian, Kerakyatan, Solidaritas demi tercapainya tujuan organisasi Kosgoro 1957.

"Kita sebagai kader Kosgoro 1957 dituntut untuk mengamalkan Tri Dharma Kosgoro, pengabdian, kerakyatan dan solidaritas demi tercapainya tujuan organisasi Kosgoro, kepada pengurus PDK Kosgoro 1957 yang telah dilantik saya berharap agar mampu melakukan komunikasi dengan organisasi pendiri maupun yang didirikan, karena substansi kepemimpinan sesungguhnya adalah komunikasi," ujarnya.(WD-009)
Komentar Anda

Berita Terkini