-->

Gubsu Percayakan Aminah Siregar Menjabat Kepala UPT Pengelolaan Pendapatan Daerah Sibuhuan

harian9 author photo


PALAS| H9
Gubernur Sumatera Utara (Gubsu) melantik dan mengambil sumpah jabatan Kepala UPT Pengelolaan Pendapatan Daerah Sibuhuan pada Badan Pengelolaan Pajak dan Retribusi Daerah. Yang dipercayakan dijabat oleh Aminah Siregar, SE, M.Si. Kamis (17/12/2020) di Pendopo rumah Dinas Gubernur, Jalan Jenderal Sudirman Medan.

Gubsu Edy Rahmayadi mengatakan,  pergeseran jabatan adalah hal yang biasa untuk penyegaran dalam meningkatkan semangat kerja  untuk berinovasi.

Selain itu dikatakan Gubsu, Kalau anda tidak bisa melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya, berarti harus ada orang lain yang bisa menggantikan tugas tersebut. Ini yang harus anda tanamkan  pada diri anda.

Menurut Gubsu ,  tidak ada yang tidak bisa dikerjakan walau sesulit apapun. “Anda harus menjadi solusi dalam mensejahterakan rakyat. Jangan kehadiran anda menjadi salah dan Jangan persulit masyarakat dengan kehadiran anda, tegas Edy 

Gubernur Edy Rahmayadi didampingi Pelaksana Tugas (Plt) Kepala Badan Kepegawaian Daerah, Afifi Lubis dan 
pejabat sebagai saksi pelantikan  Asisten Administrasi Umum dan Aset, HM Fitriyus, dan Kepala Dinas Sosial, Rajali pada proses pelantikan dan pengambilan sumpah. (WD41)  

Komentar Anda

Berita Terkini