-->

Heboh !! Mayat Pria Asal Palas Ditemukan Tewas Telentang di Kamar Penginapan

harian9 author photo


PALAS| H9
Sesosok mayat pria ditemukan meninggal dikamar no 9 Penginapan Nande Tiga Na Jalan Lintas Sibuhuan-Gunung Tua, Desa Surodingin Kecamatan Lubuk Barumun, Kabupaten Padang Lawas, Provinsi Sumatera Utara (Sumut). Selasa (29/12/2020) sekira pukul 08.30. Wib.

Informasi diperoleh media ini, Saat ditemukan mayat dalam posisi terlentang dengan menghadap Langit-langit Kamar tersebut, dan mayat tersebut merupakan seorang pegawai negeri sipil yang masih aktif di Pemkab Palas, mayat pria itu berinisial AW (41) warga Desa Gunung Manaon, Kecamatan Huristak, Kabupaten Palas.

Dalam penemuan seorang mayat Pria tersebut disaksikan oleh tiga orang saksi yakni saksi pertama (1). Berinisial EN, (39) yang berprofesi sebagai Mengurus Rumah, warga Jalan Mutiara; Gang. Sulut, Kecamatan Kisaran Timur,  Kabupaten Asahan, Provinsi Sumut,

Saksi Kedua (2). AMS, (18) dengan status masih Pelajar, warga Patumbak Kampung,  Kecamatan Patumbak,  Kota Medan, Provinsi Sumut dan yang ketiga (3). NBS, (19) yang masih berstatus pelajar, warga Desa Nageri, Kecamatan Munteh, Kabupaten Tanah Karo, Provinsi Sumut.

Kapolres Palas, AKBP Jarot Yusviq Andito. S.I.K. melalui Kasat Reskrim, Iptu Aman Putra  Bangunsyah SH, Selasa (29/12/2020), kepada wartawan menyampaikan, hari Selasa, (29/12/2020), sekira pukul 09.30 Wib, Kanit Reskrim Polsek Barumun menerima laporan dari pemilik Penginapan NANDE TIGA NA melalui Telpon, telah di temukannya seorang Mayat berjenis kelamin laki-laki dengan identitas berinisial AW,  yang merupakan Tamu di penginapan NANDE TIGANA.

Menurut saksi penjaga penginapan tersebut, Korban menginap bersama seorang perempuan berinisial EN, yang mulai menginap sejak hari Senin. (28/12/2020) sekira pukul 17.00 Wib.

Atas informasi dan laporan tersebut, kapolsek barumun bersama kanit Reskrim dan anggota polsek menuju TKP, dan di susul oleh Kasat Reskrim Polres Palas dan anggota Reskrim, setibanya di Tempat Kejadian Perkara (TKP), tepatnya di kamar Nomor 09, di temukan sesosok Mayat Laki-laki dengan Posisi terbaring di atas tempat tidur, yang mana saat itu di dalam kamar di dapat seorang perempuan berinisial EN.

Selanjutnya dilakukan olah TKP dan memotret TKP, setelah olah TKP korban di bawa ke RSUD Sibuhuan.

Selain itu, Kasat Reskrim Polres Palas, Iptu Aman Putra  Bangunsyah SH, mengatakan, Dari interogasi yang di lakukan di TKP di dapati keterangan dari penjaga hotel (saksi 2 dan 3) bahwa korban mulai menginap di penginapan NANDE TIGA NA, sejak pukul 17.00 Wib hari senin, (28/12/2020), Saat itu korban masuk penginapan/hotel bersama dengan saksi pertama.

Ketika itulah saksi pertama yang memberitahukan kepada penjaga penginapan/hotel bahwa korban sedang mengalami kejang kejang pada pukul 09.00 Wib, dan saat di lihat oleh penjaga hotel ke dalam kamar, korban telah meninggal dunia. Ujar Kasat Reskrim Polres Palas.

Dilanjutkan, Kasat Reskrim Polres Palas, Iptu. Aman Putra  Bangunsyah, SH, Berdasarkan keterangan saksi pertama EN, benar korban menginap di Penginapan NANDE TIGA NA bersama sama dengan saksi sejak hari senin, tanggal 28 Deember 2020 pukul 17.00 Wib.

Dan ketika hari selasa, saksi pertama melihat korban kejang kejang dan saksi memberitahu kepada penjaga penginapan, dan benar penjaga penginapan melihat korban ke dalam kamar nomor 9, namun korban telah meninggal dunia.

Disamping itu, Kasat Reskrim Polres Palas, Iptu Aman Putra  Bangunsyah SH, menambahkan, Perlu di jelaskan bahwa saat Jenajah akan di bawa ke rumah sakit BAHYANGKARA MEDAN, Isteri korban berinisial MS dan dua adik laki-laki korban yang berinisial BP dan AGRH.

Mereka bertiga tidak bersedia untuk dilakukan otopsi dan telah ikhlas menerima ke matian Korban dan membuat surat pernyataan untuk tidak dilakukan autopsi. Pungkas Kasat Reskrim Polres Palas, Iptu Aman Putra  Bangunsyah SH.
(WD41)

Komentar Anda

Berita Terkini