-->

Hilang 2 Hari, Karyawan Indomaret yang Hanyut Ditemukan Tewas

harian9 author photo


DELI SERDANG|H9

Sempat hilang selama dua hari, Imam Hanafi, karyawan PT Indomarco Prismatama (Indomaret) yang hanyut usai terjatuh bersama dengan sepeda motornya di jembatan putus, akhirnya ditemukan. Pria berusia 20 tahun itu ditemukan sudah jadi mayat. 

Penemuan jasad korban asal Pasuruan, Jawa Timur (Jatim) tersebut setelah Polsek Tanjungmorawa bersama dengan tim Basarnas Sumatra Utara yang melakukan penyisiran ke sungai. 

"Jasad pria yang berdomisili di Dusun II, Desa Bangun Rejo, Kecamatan Tanjungmorawa, Kabupaten Deli Serdang ditemukan berjarak 20 meter dari tempat awal korban tercebur dan hanyut," ujar Kanit Reskrim Polsek Tanjung Morawa, Ipda Dimas Adit Sutono, Selasa (15/12/2020).

Diterangkannya, jasad korban saat ditemukan dalam kondisi tubuhnya sudah membengkak dan matanya membelalak.

"Saat ini, jenazah korban sudah dievakuasi yang kemudian dibawa ke Rumah Sakit Umum Daerah Kabupaten Deli Serdang guna keperluan visum," terang lulusan Akademi Kepolisian (Akpol) Tahun 2017 ini. 

Sebelumnya, Imam Hanafi, karyawan merupakan bekerja di PT Indomarco Prismatama (Indomaret) saat mengendarai  sepeda motor Honda Tiger BK 4491 MK berboncengan dengan teman sekerja, Alfianto tercebur di jembatan penghubung Tanjungmorawa dengan Batangkuis yang terputus. 

Akibat kejadian itu, pria berusia 20 tahun ini hanyut terbawa derasnya arus sungai. Sementara sepeda motornya masih berada di jembatan penghubung itu.

Sedangkan teman boncengannya, Alfianto selamat dari peristiwa maut tersebut. 

Kendati demikian, korban yang hanyut selama dua hari dalam pencarian belum juga ditemui, akhirnya dapat ditemukan. Saat penemuan, jasadnya dalam kondisi meninggal dunia.WD-40

Komentar Anda

Berita Terkini