-->

Sergai

Kapolres Padangsidimpuan Kunjungi Ponpes Assholatiyah

harian9 author photo


P
ADANGSIDIMPUAN| H9
Guna mempererat jalinan silaturrahmi dengan para santri, Kapolres Padangsidimpuan AKBP Juliani Prihartini, S.I.K MH beserta jajaran melakukan anjangsana ke Pondok Pesantren (Ponpes) Assholatiyah Yayasan Syekh Muhammad Ali Al-Makkyyi Desa Bargottopong Kecamatan Padangsidimpuan Batunadua, Kota Padangsidimpuan, Jumat (11/12/2020).

 Kedatangan Kapolres Padangsidimpuan didampingi Kabag Ops Kompol Akmad Fauzi KS, Kasat Intelkam AKP Najaruddin Siregar SH, Kasat Binmas AKP Sulhan Arifin Siregar SH dan Personil Polres Padangsidimpuan disambut wakil ketua Yasayan Ustaz Husein Harapap S,Pdi, di dampingi pimpinan Muallimin (pimpinan guru ), Syekh H. Ali Makmur Nasution, LC Ma dan para guru beserta santri.

 Pada kesempatan itu, Kapolres Padangsidempuan  AKBP Juliani Prihartini, SIK, MH juga menyerahkan bantuan berupa 16 karung beras atau 80 Kg, telur 10 papan, mie instan 7 kotak dan uang santunan kepada para santri.

 Kapolres Padangsidimpuan AKBP Juliani Prihartini, SIK, MH mengatakan tujuan mengunjugi Ponpes ini guna bersilaturrahmi dengan para santri/santriyah serta pengurus Ponpes Assolattiyah Yayasan Syekh Muhammad Ali Al-Makkyyi dan mengajak para santri/santriyah untuk tetap mematuhi Protokol Kesehatan (Prokes), dengan berprilaku hidup sehat di masa Adaptasi Kebiasaan Baru (AKB) Covid-19.

 “ Kepada para santri dan santriyah serta para tenaga pendidik tetap mematuhi Prokes guna memutus mata rantai penyebaran virus Corona, sehingga kita terbebas dari pandemic yang cukup lama melanda, “ ujar Kapolres.

 Kapolres juga berharap kepada santri/santriyah tuntutlah ilmu setinggi-tingginya, selalu menghormati para guru/buya atau umi serta orang tua dan tidak mudah terprovokasi dengan pemberitaan yang negatif di media social.

 “ Saya yakin dan percaya para santri/santriyah di Ponpes ini sudah terdidik, sehingga sudah dapat memilah dan memilih infomasi yang sumbernya dari medsos, sehingga tidak lagi mudah terprovokasi, “ terangnya, sembari mengucapkan terimakasih atas sambutan yang sangat luar biasa ini.

.Ustaz Husein Harapap S,Pdi mewakili pimpinan Ponpes Assolattyiah mengucapakan terimakasih kepada Kapolres Padangsidimpuan AKBPJuliani Prihartini, S.I.K MH beserta seluruh jajaran yang telah meluangkan waktunya untuk mengunjungi Ponpes Assolattyiah.

 “ Mudah-mudahan dengan kunjungan ini menambah semangat bagi para santri dan santriyah serta para guru untuk menjalankan proses belajar dan mengajar di Ponpes ini. Terimakasih Ibu, kunjungan ini sangat berharga bagi kami, “ ucap Ustaz Husein Harapap S,Pdi. (WD.014)

Komentar Anda

Berita Terkini