-->

Kegiatan Donor Darah Di Desa Helvetia

harian9 author photo

 




 











MEDAN| H9
Pemerintahan Desa Helvetia Kecamatan Sunggal Kabupaten Deliserdang bersama Palang Merah Indonesia (PMI) menggelar donor darah di depan Kantor Desa Helvetia Jalan Pringgan Dusun 6, Selasa (15/12/2020).  

Salah seoarang unsur Lembaga Pemberdayaan Masyarakat  (LPM) Desa Helvetia  Hadijah Prana Citra menyampaikan, kegiatan donor darah ini dilaksanakan sebagai bentuk bakti sosial masyarakat. Selain beramal untuk yang membutuhkan juga meripakan salah satu bentuk menjaga kesehatan masyarakat. 

"Kegiatan donor darah ini in syaa Allah dilaksanakan secara rutin dalam waktu  sekali sampai dua kali setahun," katanya.

Kepala Dusun 3 Badut Sumargono menyampaikan, meskipun PJS Kepala Desa Helvetia Candra Yudistira Hasibuan, S.Sos, tidak berada ditempat karena masih bertugas sebagai Kordinator Penanggulangan Bencana banjir. Namun beliau mengamanahkan agar kegiatan bakti sosial donor darah ini tetap digelar. Sehingga program yang sudah direncanakan dari masyarakat untuk masyarakat tetap dilaksanakan dengan kebersamaan.

"Pak Kades juga berpesan menyampaikan terima kasih kepada masyarakat yang telah berpartisipasi mendonorkan darahnya dan kepada Pihak PMI yang telah menyiapkan 100 kantong darah untuk kegiatan ini," ucapnya. (pu.003) 




Komentar Anda

Berita Terkini