-->

Ketua DPD Golkar Paluta Bagikan Atribut Partai Kepada Pengurus Desa

harian9 author photo


PALUTA|H9
Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golongan (Golkar) kabupaten Padang Lawas Utara (Paluta) membagikan atribut Golkar kepada pengurus desa di Sekretariat Golkar Paluta, Jalan Ki Hajar Dewantara, Lingkungan VII, Kelurahan Pasar Gunung Tua, Kecamatan Padang Bolak, Selasa (15/12).

Atribut kelengkapan berupa baju partai Golkar ini diserahkan secara simbolis oleh Ketua DPD Partai Golkar Paluta Andar Amin Harahap SSTP MSi.

"Atribut dibagikan secara simbolis kepada 12 pimpinan Golkar Kecamatan yang ada untuk didistribusikan ke masing-masing pengurus desa," kata Andar Amin Harahap.

Dikatakannya, bantuan atribut ini merupakan niatannya tersendiri ketika terpilih dan diberi amanah sebagai ketua Golkar Paluta sekitar 3 bulan yang lalu.

Lanjutnya, Ketua DPD Partai Golkar Paluta periode 2020-2025 ini berharap dengan dibagikannya atribut berupa baju Golkar ini menjadikan para pengurus Golkar desa semakin cinta dan bersemangat membesarkan Golkar di desa masing-masing.

Terpisah, Bendahara DPD Partai Golkar Paluta, Machmud Pratama Harahap ST mengungkapkan atribut Golkar tersebut merupakan sumbangan pribadi Ketua DPD Partai Golkar Paluta.

"Ada sebanyak 3000 helai baju yang diserahkan tadi kepada pimpinan Golkar Kecamatan untuk didistribusikan kepada jajaran pengurus didesa," kata dia.

Pantauan, turut hadir dalam kegiatan tersebut jajaran pengurus DPD Partai Golkar Paluta dan seluruh pengurus kecamatan dari 12 kecamatan se kabupaten Paluta.(WD-009)
Komentar Anda

Berita Terkini