-->

Ketua Umum JMSI Pusat Apresiasi Persiapan Pengukuhan JMSI Sumut

harian9 author photo


MEDAN| H9 
Ketua Umum PP Jaringan Media Siber Indonesia (JMSI) Teguh Santosa  memberikan apresiasi terhadap kebersamaan Panitia dan Pengurus persiapan pelantikan dan  Pegukuhan JMSI Sumut yang akan  digelar Sabtu (19/11) di Garuda Plaza Hotel Medan.  Diharapkan kedepannya JMSI Sumut akan berkembang, maju dan sejahtera dibawah kepemimpinan Riantho Aghly SH. 

Hal ini disampaikan oleh Ketua JMSI Pusat, Teguh Santoso, Kamis (17/12/2020) pada pertemuan singkat dengan para pengurus JMSI Sumut.

Teguh menyampaikan, bahwa media online di Indonesia sudah ratusan, sehingga harus ada wadah untuk mempersatukan visi, misi sesama pemilik media online.

"Di Sumut, saya optimis JMSI akan menjadi wadah yang baik untuk para pemilik media. Seperti dalam pengurusan verifikasi media ke dewan pers, disinilah kita bisa saling membantu sesama pemilik media," ujarnya.

Selain itu, silaturahmi sangatlah penting. Para pemilik media online dapat memberikan usulan usulan yang dapat memajukan JMSI khususnya di Sumut.

Ketua JMSI Sumut, Rianto Aghly, SH mengatakan bahwa di Sumut akan dijadikan wadah dalam memajukan media online. JMSI akan lebih mantap mengembangkan program kerja serta berkiprah untuk kepentingan dunia pers dan menaungi para pemilik media yang tergabung dalam wadahnya. 

"Kita harus optimis dalam memajukan JMSI di Sumut, sebab banyaknya saingan sesama media menjadi pemikiran yang harus ditangani bersama, sehingga kita bukan bersaing, sebaliknya kita akan bersatu dan maju bersama," ujarnya.

Ketua Panitia Pelantikan JMSI Sumut, Chairum Lubis, SH mengatakan pekantikan nantinya diharapkan Ketua JMSI pusat dapat terus menaungi JMSI yang ada di tiap provinsi.

"Kita semua disini mengharapkan agar JMSI Pusat dapat terus memberikan kami arahan agar semua media yang bergabung di JMSI menjadi media yang layak untuk masyarakat,"pungkasnya.

Selain Ketua JMSI Pusat, Teguh Santosa, Ketua PWI Sumut, Hermansyah juga hadir pada pertemuan tersebut dan sangat mendukung pelantikan JMSI Sumut mendatang. (PR01)

Komentar Anda

Berita Terkini