-->

LotteMart Medan Genjot Pemasaran Melalui Penjualan Online

harian9 author photo


MEDAN| H9
Dalam rangka menggenjot pemasaran di LotteMart Medan, maka akhir tahun ini LotteMart lakukan pemasaran dengan penjualan secara online melalui berbagai aplikasi seperti iLotte, LotteMart Mall, WhatsApp Chat, hingga penjualan melalui aplikasi ojek online. 

Store GM LotteMart Medan Centre Point Antoni Jekson SE mengatakan untuk mendapatkan produk, pengunjung tidak harus datang langsung ke LotteMart. 

"Ini merupakan program yang sudah kita gagas sejak sebelum adanya pandemi Covid-19. Tapi karena ada pandemi, layanan belanja online yang kita tawarkan ini bisa dimanfaatkan oleh masyarakat apalagi yang masih stay at home,"katanya, Kamis (3/12/2020).

Memang diakui Antoni, pada masa awal adanya virus covid 19 ini pengunjung di Lottemart Medan turun drastis hingga 80 persen. Sehingga pihaknya terus melakukan program-program promo untuk masyarakat yang akan membeli via online.

"Pada bulan Januari Februari pengunjung kita mencapai 100 persen, kemudian muncul virus covid19 maka pengunjung spontan berkurang," ujarnya.

Diharapkannya dengan adanya penjualan online ini maka penjualan dapat meningkat. Apalagi promo-promo menarik diberikan untuk masyarakat kota Medan.

"Saat ini promo kita hingga 31 Desember adalah adanya gratis ongkir sekitar Medan dengan minimal belanja Rp150 ribu, kemudian belanja minimal Rp200 ribu dapat 2 lampu philips LED, dan jika masyarakat download aplikasi LotteMart Mall maka dapat potongan Rp 30 ribu dengan kode voucer hello," pungkasnya. (pr01)

Komentar Anda

Berita Terkini